Tiga Cara UT Ciptakan SDM Excellent

manajemen SDM UT
manajemen SDM UT

Acara HR Meet & Talk PMSM Indonesia yang diselenggarakan di FX Sudirman 3 Mei 2012.

Dalam kesempatan HR Meet and Talk hari Kamis (3/5) yang lalu, Edhie Sarwono, Direktur Human Capital UT memaparkan, untuk menciptakan SDM excellent, UT melandaskan pengelolaan SDM-nya pada tiga komponen pengembangan.

Tiga komponen itu adalah UT Culture, UT Fit, dan UT Man. Pengelolaan SDM dimulai dengan penciptaan budaya perusahaan yang selaras dengan visi misi U

otre Vie Sur Internet’>Gagnez Votre Vie Sur Internet

T. Setelah penetapan budaya yang nantinya akan menjadi pedoman tingkah laku karyawan, tugas selanjutnya adalah menyelaraskan kerangka organisasi, menentukan penempatan sumber daya manusia sesuai proses bisnis yang berjalan. Intinya, orang-orang di UT harus ditempatkan pada posisi yang tepat dengan spesifikasinya masing-masing. Itulah yang dikatakan sebagai UT Fit.

Terakhir, penting bagi UT untuk mendapatkan kandidat terbaik, memiliki kompetensi dan tentunya memiliki kesadaran untuk maju bersama membangun UT (UT Man).

Acara yang diselenggarakan PMSM (Perhimpunan Manajemen Sumber Daya Manusia) Indonesia itu juga menghadirkan pembicara lain seperti Eric Gunawan, Head of Learning & Capability Development CIMB Niaga, dan moderator Martina (HR Future Leader versi Majalah SWA) dari PT Kraftfood.

zp8497586rq
zp8497586rq
Tags: , ,