Dunamis Kembangkan Program 4DX

Salah satu kunci keberhasilan adalah kemampuan mengeksekusi strategi yang telah disusun. Menjawab tantangan tersebut, setelah melakukan penelitian selama lebih dari tujuh (7) tahun FranklinCovey mengembangkan program The 4 Disciplines of Execution (4DX).
Program ini membantu pencapaian sasaran organisasi melalui pembentukan budaya eksekusi. 4DX terdiri atas 4 Disiplin yang harus dijalankan secara terus-menerus yaitu:
1. Fokus pada sasaran paling penting (Focus on the wildly important goals/WIGs)
2. Bertindak berdasarkan lead measure (Act on the lead measure)
3. Terus menggunakan papan skor yang menggugah (Keep a compelling scoreboard)
4. Menciptakan irama pertanggungjawaban (Create a cadence of accountability)
Bagi yang berhasil menjalankan program tersebut dan mencapai WIGs akan diberikan sertifikasi.
Terdapat tiga jenis sertifikasi, yaitu: Bronze, Silver dan Gold.
Bronze Certificate diberikan kepada mereka yang mampu memimpin tim menjalankan proses eksekusi selama sedikitnya enam minggu.Silver Certificate diberikan kepada mereka yang telah mendapatkan Bronze Certificate dan Lead Measure mereka terus mengalami peningkatan yang mempengaruhi target.Sedangkan Gold Certificate diberikan kepada mereka yang telah mencapai Silver Certificate dan telah berhasil mencapai WIGs.
Di Indonesia, program 4DX telah berhasil dijalankan oleh Dunamis Organization Services di beberapaorganisasi terkemuka. Dan sebagai apresiasi kepada para pemegang 4DX Gold Certification, Dunamismengundang mereka untuk hadir dalam 4DX Gold Certification Awarding with Chris McChesney – Global Practice Leader of Execution, FranklinCovey USA.
Acara diselenggarakan di Ayodya Resort, Nusa Dua Bali tanggal 22 Februari yang lalu.  Chris McChesney merupakan leader bagi pengembangan metodologi Execution di FranklinCovey. Chris telah terbukti membantu berbagai organisasi mencapai hasil maksimal melalui penerapan strategi eksekusi. Hadir 15 pemegang 4DX Gold Certification dari 4 perusahaan yaitu Bank Mandiri, BNI, BTN dan Garuda Indonesia. Saat ini, di Indonesia sendiri terdapat 72 orang pemegang 4DX Gold Certification yang tersebar di 8 perusahaan.