Think on Your Feet Workshop

Assessment Indonesia menyelenggarakan:

Think on Your Feet Workshop
22-23 Januari 2009, 09.00 s/d 17.00 WIB
The Commerce Club
Wisma Bakrie II, Lt. 20-Penthouse, Jl.HR Rasuna Said Kav.B2 Jakarta

Siapapun Anda, training apapun yang telah Anda ikuti, metode ToYF akan membantu Anda untuk berkomunikasi secara clarity (jelas dan mudah dipahami), brevity (fokus dan to the point), serta impact (memberi pengaruh komunikasi yang efektif).

Setelah mengikuti workshop ini Anda akan menjadi:

  • Lebih efektif, ToYF dapat memanfaatkan waktu yang singkat untuk menyampaikan ide Anda.
    “Kalau bisa disampaikan 5 menit, kenapa harus 15 menit?”
  • Lebih pintar, metode ToYF akan membuat Anda tampak lebih pintar pada saat mengungkapkan ide. Pintar bukanlah mempersulit yang mudah, tapi bagaimana membuat yang sulit menjadi mudah!
  • Lebih asertif, ToYF tidak hanya sekedar melatih bagaimana mengungkapkan ide, tetapi bagaimana kita mengungkapkan pendapat dan mempengaruhi orang secara elegan.

Testimoni:

  • “Great workshop, love the way the workshop flow and point of focus was delivered in an easy way to digest. The message was clearly delivered and the impact was significant.” -Donna Mcmeredith, Director of Learning The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place
  • “Training ini bisa dijadikan sebagai training wajib bagi karyawan untuk membantu mereka ketika berkomunikasi baik dengan para Stakeholder maupun pihak eksternal – wartawan.”
    -Andri Lesmana, Learning & Development WWF Indonesia
  • “Pelatihan ToYF sangat baik dan mempermudah kita menyusun kalimat dan argumentasi secara terstruktur, dan membuat kita lebih percaya diri saat berbicara di depan umum. Excellent material, excellent tutor, excellent atmosphere, and excellent benefits” -Muhammad Nunu, Analis Keuangan Bank Indonesia
  • “ToYF membantu saya untuk berbicara di depan umum dan presentasi lebih efektif dan efisien. Tentu saja menjamin tujuan komunikasi tersampaikan dengan baik.”-Angelina Theodora, Corporate Media Planner Kompas Gramedia
  • “Bagus, perlu, dan sangat perlu.”-Dwinda P. Ruslan, Direktur PNM-IKSP

Facilitator:

Moh. Subagio
Master Facilitator Think on Your Feet
Sebagai fasilitator, Bagio memiliki ‘jam terbang’ tinggi dengan pengalaman memfasilitasi program di dalam dan di luar negeri.
Bagio pernah menduduki posisi senior di berbagai perusahaan, mulai dari perusahaan jasa, manufaktur, pendidikan sampai konsultan.
Saat ini Bagio adalah CEO BusinessFirst International, perusahaan yang bergerak dalam bidang management training & consulting dengan klien yang beragam; Bank, Manufacture, Finance, Consulting dan institusi pendidikan.

Investasi:
•Rp 3.600.000,-/peserta
•Rp 3.300.000,-/peserta – early bird 3 minggu sebelum acara
•Rp 3.000.000,-/peserta – untuk 3 orang peserta

Cara pembayaran:
Transfer ke Rek. Bank Danamon Cab. Panglima Polim
An. PT BusinessFirst International No. Rek. 846-51-306
Kirimkan bukti transfer ke fax (021) 722-5503 & kami akan mengirimkan undangan workshop melalui fax atau email.