Think on Your Feet Workshop

Think on Your Feet Workshop
11-12 September 2008, 09.00 s/d 17.00 WIB
The Commerce Club
Wisma Bakrie II, Lt. 20-Penthouse, Jl. HR Rasuna Said Kav.B2 Jakarta

Siapapun Anda, training apapun yang telah Anda ikuti, metode ToYF akan membantu Anda untuk berkomunikasi secara clarity (jelas dan mudah dipahami), brevity (fokus dan to the point), serta impact (memberi pengaruh komunikasi yang efektif).

Setelah mengikuti workshop ini Anda akan menjadi:
•Lebih efektif, ToYF dapat memanfaatkan waktu yang singkat untuk menyampaikan ide Anda.
“Kalau bisa disampaikan 5 menit, kenapa harus 15 menit?”
•Lebih pintar, metode ToYF akan membuat Anda tampak lebih pintar pada saat mengungkapkan ide. Pintar bukanlah mempersulit yang mudah, tapi bagaimana yang sulit menjadi mudah!
•Lebih asertif, ToYF tidak hanya sekedar melatih bagaimana mengungkapkan ide, tetapi bagaimana kita mengungkapkan pendapat dan mempengaruhi orang secara elegan.

Testimoni:
“……training ini bisa dijadikan sebagai training wajib bagi karyawan ditempat kerja saya untuk membantu mereka ketika harus berhadapan atau menghadapi para Stakeholder maupun wartawan.”

– Andri Lesmana, Learning & Development WWF Indonesia

“It works! It’s amazing to know what we can do best with our brain! Valuable as nowadays communication is one of the important tools of success!”
– Poppy Agustina, HR Manager Ritz-Carlton Jakarta

“ToYF sangat membantu saya dalam menstrukturkan penyampaian ide-ide yang ada di kepala ketika dealing dengan atasan atau klien, melakukan presentasi, dll.”
– Maya Diah Purnamasari, HR Employee Relation & Communication, Bank Danamon Indonesia

“….. yang jelas, ToYF menambah wawasan dan pengetahuan dalam berkomunikasi secara benar dan tegas. Serta dapat merencanakan dengan cepat apa yang akan disampaikan..”
– Dwi Setiawati, Redaktur Pelaksana InfoBank

Facilitator:
Moh. Subagio
Regional Master Facilitator Think on Your Feet
Bagio memiliki pengalaman yang beragam, dimulai dari profesi dosen, training manager di Gran Melia & Shangri La sampai industri rokok sebesar Sampoerna & Philip Moris di Hong Kong. Kemampuannya sebagai trainer semakin terasah saat dia bergabung di Dunamis dan sebagai konsultan serta CEO di Business First International. Sudah banyak klien dari berbagai macam industri yang ditanganinya dalam bidang pengembangan SDM dan komunikasi, diantaranya adalah bank, manufacture, dan institusi pendidikan.

Investasi:
•Rp 3.000.000,-/peserta
•Rp 2.750.000,-/peserta – early bird 1 bulan sebelum acara
•Rp 2.500.000,-/peserta – untuk� 4 orang peserta

Cara pembayaran:
Transfer ke
Rek. Bank Danamon Cab. Panglima Polim
An. PT BusinessFirst International No. Rek. 846-51-306

Kirimkan bukti transfer ke fax (021) 722-5503 & kami akan mengirimkan undangan workshop melalui fax atau email.