SUKSES MULIA PRODUCTIVITY TRAINING

Kubik Training & Consultancy menyelenggarakan:

SUKSES MULIA PRODUCTIVITY TRAINING
Selasa – Jumat, 17-18 Maret 2009
le meridien Hotel , Jakarta

Adventure To Robust Productivity
Metode Training Berkonsep Adventure Yang Tak Terlupakan

Ketika perusahaan melihat produktivitas karyawan yang tidak juga meningkat meski berbagai perlakuan dan stimulasi sudah diberikan, maka pastilah ada sesuatu yang kurang tersambungkan antara berbagai upaya yang sudah dilakukan dengan apa yang sesungguhnya diperlukan karyawan untuk meningkatkan produktifitasnya.SUKSESMULIA Productivity Training memberikan jalan keluar bagi semua ini. Tidak berhenti sampai di situ, dengan skenario yang berlatar belakang petualangan dan pencarian penuh tantangan, serta diiringi dengan audio-visual dan tata ruang yang mendukung, peserta akan mampu menemukan sendiri rumusan sederhana untuk mengubah segalanya menjadi jauh lebih baik. Di dalam petualangan ini pula peserta akan ditantang untuk menentukan Target 90 Hari yang bernyali dan berdampak besar sehingga secara signifikan akan meningkatkan produktivitas kerja. Expert x Aset x Epos akan menjadi rumusan sederhana namun sakral dalam meraih target tersebut.Pelajaran berharga yang ditemukan dalam Rumus SUKSESMULIA Expert x Aset x Epos itu adalah sebagai berikut :

MENJADI SEORANG EXPERT
Semua diawali dengan sebuah keyakinan. Keyakinan orang kebanyakan jelas berbeda dengan keyakinan seorang expert. Orang kebanyakan memiliki keyakinan yang biasa saja sehingga datar dalam menentukan target produktifitasnya. Sedangkan karyawan yang memiliki keyakinan menjadi seorang expert akan memiliki target yang sangat bernyali dalam pekerjaannya. Ia pun akan terus melatih guna menguasai critical skill¸ yaitu ketrampilan utama yang dibutuhkan untuk bisa mencapai Target 90 Hari-nya.

OPTIMALKAN ASET
Target yang bernyali bukan berarti target yang utopis.Setinggi apapun targetnya akan bisa diraih.Ada 3 potensi aset luar biasa yang dimiliki setiap orang untuk meraih target itu, aset fisik/metafisik, aset kecerdasan dan aset hati.Dengan meningkatkan konsentrasi dan mengatur gelombang otak dalam aset fisik/metafisik, setiap orang akan memiliki energi diri yang akan menjadi dorongan awal.Berikutnya dengan memahami potensi unik dalam mesin kecerdasannya, seseorang akan mampu menjadikan aset kecerdasan sebagai tangan kanan dalam merencanakan dan melakukan lompatan prestasinya. Dan dengan kekuatan aset hati, seeorang akan mampu menikmati masalah di level yang lebih tinggi sehingga mampu menembus segala keterbatasan yang dihadapinya.

SELALU EPOS
Tidak bisa dihindari, bahwa dalam upaya meraih target produktifitas, banyak hal-hal yang bisa menghambat. Mulai dari atasan yang tidak mendukung, rekan kerja yang tidak kooperatif, fasilitas yang jauh dari cukup, klien yang bermasalah, atau atmosfer kerja yang penuh konflik yang masing-masing akan meningkatkan agency cost dalam pencapaian target. Maka, kembangakanlah sikap selalu menebar energi positif (epos) sehingga kita akan mampu merendahkan agency cost kita. Sikap selalu epos tercermin dalam perilaku yang senantiasa membangun interaksi positif, membantu tanpa diminta dan menjadi pengungkit keberhasilan teman kerja.Dengan menjadi sumber epos, kita akan mampu meluluhkan kendala emosi sehingga menurunkan agency cost.
Puncaknya, hasil akhir dari pelatihan ini adalah mendongkrak produktivitas secara tepat terukur di tempat kerja.

Kubik Leadership sudah berdiri selama 10 th dengan Master Trainer sbb :
Farid Poniman, Jamil Azzaini, Indrawan Nugroho dan Houtman Z. Arifin adalah master trainer pelatihan SUKSESMULIA.
Keempat master trainer tersebut telah memberikan pelatihan dan konsultasi pada puluhan ribu peserta dan ratusan perusahaan, BUMN serta institusi di Indonesia dan beberapa Negara di Asia, seperti Darussalam, Malaysia, Filipina, Hongkong, dan Macau.

Harga :
a.harga normal : Rp 3,500,000 per peserta untuk 3 hari termasuk materi
b.harga diskon (peserta baru – non database kubik ) : Diskon 20% utk 3 orang dlm 1 instansi
c.harga diskon (peserta baru – Jabatan HRD Manager/Director- non database kubik – untuk trial saja): Disc 20-30%.