STAFF MANAGEMENT

LP3I menyelenggarakan:

One Day Public Training
STAFF MANAGEMENT
(Kiat Menciptakan Lingkungan Kerja dan Hidup Pribadi Karyawan yang Seimbang)
Tanggal 17 November 2008 di Hotel/JaCC Tanabang

Anda membutuhkan orang-orang yang berbahagia dalam hidupnya dan orang yang memiliki motivasi tinggi dalam menggapai keberhasilan mereka. Orang yang sukses adalah orang yang mampu menyeimbangkan antara tuntutan pekerjaan dengan kebutuhan pribadI. Orang yang menjalankan suatu bisnis pasti tahu dan memahami bagaimana caranya menciptakan lingkungan kerja yang konduktif yang dapat meningkatkan produktivitas karyawan.
keberhasilan dalam sebuah pengembangan organisasi sangat ditentukan oleh peranan CEO yang tegas Sebagaimana hanya kesuksesan yang telah dicapai perusahaan dalam rangka menerapkan latihan-latihan kerja dan hidup seimbang yang baik, yang bertujuan membantu para karyawan membiasakan diri untuk bekerja keras di lingkungan perusahaan dengan tetap menjaga kridibilitas perusahaan di mata klien. Training ini merupakan prinsip-prinsip dan penerapan yang praktis tentang bagiamana sebuah organiasi menerapkan latihan kerja dan hidup seimbang yang sehat yang bisa diaplikasikan kapan pun tanpa batasan waktu dalam sebuah efektivitas keorganisasian jangka panjang. Staff Management, merupakan sebuah latihan yang bisa merubah seseorang yang awalnya berkata “tidak” untuk mengatakan “ya”.

A.Tujuan dan Manfaat Pelatihan

1.Memahami dan focus pada pokok-pokok kerja yang dibutuhkan dalam rangka peningkatan pelatihan-pelatihan fleksibelitas dalam kerja.
2.Mengikutsertakan para staf dan memberikan motivasi kepada mereka dalam rangka menumbuhkan inisiatif mereka dalam memajukan proses kerja.
3.Meningkatkan produktifitas karyawan dan organisasi perusahaan dalam pelaksanaan kerja.
4.Mampu mengambil kebijakan atau pembuatan keputusan dalam hal yang berhubungan dengan pengelolaan SDM didalam perusahaan.

B.Materi

I.Permulaan:
1.Penentuan Langkah Awal
2.Pemantapan Proses
II.Program-program:
1.Penyusunan Kerja Fleksibel (PKL)
2.Bergantung pada Jasa Perawatan
3.Latihan-latihan yang Mendukung Organisasi
I.Analisia:
1.Faktor-faktor Kesuksesan
2.Keuntungan Bagi Organisasi

C.Durasi
Lama Pelatihan adalah 8 jam/ 1 hari

D.Waktu dan Lokasi
Tanggal 17 November 2008 di Hotel/JaCC Tanabang

E.Investasi
Rp. 1.250.000/peserta (sudah termasuk modul dan sertifikat)
BONUS FlashDisk 1 GB
TRANSFER KE REK LP3I MTC
BANK BCA KCP OTISTA – AN: SALEH NO. REKENING 553 0203 036

F.Metode Pelatihan
GAME, PERSONAL ASSESSMENT and PRESENTATION

G.Peserta
Para Pimpinan Perusahaan, mereka yang berperan sebagai Direktur / Manager SDM, Praktisi/ Profesional dibidang SDM dan masyarakat umum, Para Organisasi dan para staf –staf perusahaan.

H.Fasilitator

Eko Supriyatno SE, MM.
Beliau adalah lulusan dari PPM Institute dengan konsentrasi pada Manajemen. Saat ini beliau sebagai konsultan yang bergerak dibidang jasa konsultasi manajemen. Selain itu beliau adalah seorang instruktur/trainer/speaker pada berbagai workshop dan training di bidang sumber daya manusia dan pemasaran. Sebelumnya, beliau telah sukses sebagai praktisi, terbukti dari berbagai posisi yang pernah disandangnya. Posisi Assistant Manager di PT Astra International pernah dipegangnya, serta posisi Business Manager di PT Wicaksana Overseas International Tbk. Selain itu beliau pernah bekerja sebagai direktur training LP3I (lembaga pendidikan ternama). Beberapa proyek yang pernah ditanganinya adalah Penyusunan Job Description, Pengembangan dan Desain Organisasi, strategi SDM, Pengembangan Peran Baru SDM di berbagai perusahaan retail, Fast Moving Consumer Good (FMCG), pelayaran dan Penerbangan. Tak diragukan lagi bahwa beliau sangat piawai dalam mengemukakan formulasi-formulasi baru di bidang SDM, Marketing dan Strategi yang bersifat praktis. Beberapa training yang seringkali dibawakan adalah Negotiating skills, Time Management, Marketing Intellegence, Effective Marketing for Your Company, Smart Selling, Managing HR for Beginner, Recruitment Handbook dan lain-lain. Saat ini masih aktif sebagai kolumnis Tabloid Wanita Indonesia.

I. Susunan Acara
08.00 – 08.30 Pendaftaran dan registrasi peserta
08.30 – 10.00 Materi/ Sesi I
I.Permulaan:
1. Penentuan Langkah Awal
2. Pemantapan Proses
II. Program-program:
3.Penyusunan Kerja Fleksibel (PKL)
4.Bergantung pada Jasa Perawatan
5.Latihan-latihan yang Mendukung Organisasi

10.00 – 10.15 Rehat
10.15 – 12.00Materi/ Sesi II
III.Analisia:
1.Faktor-faktor Kesuksesan
2.Keuntungan Bagi Organisasi
12.00 – 13.00Rehat – makan siang
13.00 – 15.00Personal assesment dan presentasi
15.00 – 15.15Rehat
15.15 – 16.00Evaluasi presentasi.
16.00Penutupan acara.