Mengelola Company Competitive Strategy dengan Balanced Scorecard dan Membangun Human Capital untuk Mendukung Company Competitive Strategy

Human Capital Management memainkan peran yang sangat penting di dalam menjamin suksesnya pencapaian suatu business strategy. Sayangnya kebanyakan Human Capital Management lebih fokus dalam fungsi-fungsi yang bersifat administratif seperti melakukan rekrutment, mendisiplinkan karyawan, atau memberikan kompensasi kepada karyawan.

Dalam dua hari training ini akan memberikan dasar-dasar bagaimana melakukan proses business strategy sekaligus memberikan langkah-langkah dan panduan dasar di dalam melakukan penyelarasan antara HR Strategy dengan Business Strategy sekaligus bagaimana membangun HR Road Map yang efektif dengan mengindentifikasi dan memetakan dengan tajam kelemahan-kelemahan organisasi saat ini serta menjawab tantangan-tantangan organisasi di masa mendatang untuk menjamin kelangsungan sukses organisasi di masa mendatang.

Di dalam 2 (dua) hari training ini peserta akan belajar mengenai:

Hari Pertama:
Bagaimana membangun dan mengelola strategy di Perusahaan, mengenal mengenai Konsep Balanced Scorecard evolusi, perkembangan dan keunggulannya.

Bagaimana mengelola evaluasi kinerja secara terpadu yang berbasis Balanced Scorecard serta membangun sistem penghargaan yang berbasis Balanced Scorecard

Hari Kedua:
Membangun Human Resources Strategy dan HR Road Map, Melakukan langkah-langkah penyelarasan antara HR Strategy dan Corporate Strategy.

Mengidentifikasi serta memetakan kelemahan HR manajemen di dalam menghadapai tantangan saat ini dan saat mendatang , membangun 5 (lima) langkah strategis dalam HR yang diharapkan memberikan nilai tambah bagi organisasi diantaranya: membangun HR Oprational yang efektif, membangun strategic business partner model, membangun sistem talent management, mengukur employee engagement serta membangun sistem performance management yang efektif.

Pembicara:
Mulyadi SE, Msc.
Pengajar FE UGM sekaligus konsultan aktif di beberapa perusahaan di Indonesia. Kombinasi unik ini membuat beliau mampu menjelaskan tataran konsep & falsafah maupun implementasi praktis perencanaan strategis perusahaan. Beliau juga penulis beberapa buku berjudul ”Akuntansi Biaya”, ”Sistem Akuntansi”, ”Auditing”, ”Akuntansi Manajemen”, ”TQM”, ”Sistem Perencanaan dan Pengendalian” dan ”Balanced Scorecard”.


Sanjay Bharwani
Executive VP Bank Permata yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang Human Resources, dan pernah menjabat sebagai Senior Partner dari Gyann Consultant, Country Manager Watson Wyatt India, serta Senior Consultant di Accenture Consultant.

N. Krisbiyanto
Chairman dari Indonesian Human Capital Magazine Forum, Executive VP yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di berbagai bidang industry dan perusahaan terkemuka multinational dan nasional dan diantaranya telekomunikasi dan perbankan seperti Telkomsel, Bank Permata, Citibank, dan Pertamina.

Na Boon Chong
Boon adalah Aon Consulting Managing Director untuk Aon Consulting setelah menjalani karir cukup lama di Hewitt sebagai Consulting Operation dan Regional Practice Leader di area Restructuring dan Change Management. Boon memiliki pengalaman hampir 25 tahun di bidang Human Resources Consulting dan pernah berkarir sebagai Senior Consultant cukup lama di Hay Group. Boon memiliki pengalaman sangat luas di negara-negara di Asia yang mencakup Singapore, Malaysia, Indonesia, Philippines, Thailand dan China.

D. Arinanta
Managing Partner Strategic Management Forum Indonesia (SMFI), praktisi di bidang strategi manajemen yang meliputi pelatihan & implementasi penyusunan sistem perencanaan berbasis Balanced Scorecard dan implementasi aplikasi sistem informasi strategi manajemen, planning, budgeting dan reporting. Berpengalaman lebih dari 10 tahun dibidang tersebut untuk beberapa perusahaan seperti Unocal, Indosat, Telkomsel, Telkom dan RS Jantung Harapan Kita.

Pelaksana acara:
•Human Capital Forum
•”Adirect” PT Data Bina Solusindo
•Strategic Management Forum Indonesia (SMFI)

Investasi
Per peserta Rp. 3.900.000 **
Discount group 10% jika mengirimkan lebih dari 2 peserta

** Pembayaran sudah termasuk : makan siang, coffee break, seminar kit
Pembayaran dapat dilakukan melalui :
Bank Niaga : 064.01.63395.00.5 a.n PT. Data Bina Solusindo
(bukti di Fax 021-57853482 up.Cempaka)
For More information, please contact:
PT.Data Bina Solusindo”ADirect”
Cempaka: Tel. 021-578 53 482
Hp: (0819-080 947 99)

e-mail: training@addirect.web.id