IMPROVING CORPORATE TRAINING SYLLABUS

Bina Manajemen Indonesia Menyelenggarakan

IMPROVING CORPORATE TRAINING SYLLABUS

Jadwal & Lokasi :
Selasa, 24-08-2010 – Rabu, 25-08-2010
Harris Hotel Tebet / Aryaduta Hotel Semanggi
BONUS ! ! SOUVENIR DAN DOOR PRIZE MENARIK

Who should attend ?
Public

Course Leader :
AGUS NURDIN RASYAD, MBA. Phd
Master of Business Administration lulusan Jakarta Institute Managament Studies tahun 1999 yang memperoleh Doctor of Philosophy in Human Resource Management dari Berkeley International University (Overseas class Jakarta) tahun 2002.

Telah mengikuti berbagai training di dalam dan di luar negeri. Tahun 1977 setelah menyelesaikan Pendidikan di TELKOM berkiprah di PT. TELKOM dengan berbagai peran dan jabatan, dengan jabatan terakhir sebagai Senior Instructor HRM & Leadership di Divisi Pelatihan PT. TELKOM, sebelum mengundurkan diri April tahun 2003. Saat ini menjadi trainer di beberapa institusi / perusahaan baik BUMN maupun swasta.

Telah mengajar berbagai kelas, berbagai tingkatan dan berbagai jenis pelatihan sesuai bidang studi yang dimilikinya dengan peserta latih dari berbagai institusi (PT Telkom, Lintas Artha, Telkomsel, Pertamina, Perhutani, Bank Nagari dan lain-lain).

Training Description :
Dalam melakukan peningkatan penghasilan bagi perusahaan adalah salah satunya dengan meningkatkan kualitas SDM. Salah satu cara melakukan peningkatan kualitas SDM dengan mendelegasikan SDM tersebut melalui pelatihan (training).

Kualitas pelatihan yang baik melalui pengelolaan terhadap training tersebut dengan mengembangkan Kurikulum Training Perusahaan. Training di Perusahaan pada satu sisi diharapkan bisa menyiapkan manusia ‘siap pakai’ di sisi lain diharapkan juga dapat mengembangkan kompetensi-kompetensi yang dibutuhkan sesuai dengan career path yang ada ataupun untuk kepentingan organisasi di masa mendatang.
Sebuah kurikulum training yang optimal di perusahaan dibuat bedasarkan kebutuhan strategis Perusahaan tersebut dan allign dengan career management, competency management, budaya perusahaan serta kebijakan-kebijakan dan sistem SDM lainnya yang dikembangkan di Perusahaan tersebut. Sebuah kurikulum training yang baik akan menghindari duplikasi material yang ada sehingga akan menyebabkan budget training digunakan seoptimal mungkin.

Tentunya akan lebih mudah mengembangkan suatu kurikulum pelatihan apabila perusahaan tersebut telah mengembangkan manajemen kompetensi, namun di dalam pelatihan ini juga akan di share berbagai alternatif yang dapat ditempuh perusahaan bila manajemen kompetensi nya belum tersedia dengan baik.

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :
1. Ice Breaking
2. Mapping Vision, Mission & Strategic
3. Integrated HR System
4. Training Development
5. Create Training Curriculum
6. Create Training Guideline

Fee/Investasi :
– Rp 3.150.000,- (Full Fare)
Early Bird Rp 2.950.000 untuk pembayaran sebelum tanggal 17 Agustus 2010
Untuk pendaftaran Group sebesar Rp 5.700.000 untuk pendaftaran 2 orang peserta