HR High Tea Gathering

HR High Tea Gathering

Di lingkungan bisnis global dewasa ini sangatlah sulit untuk memperoleh keunggulan dalam persaingan bisnis. Namun ini bukanlah hal yang tidak mungkin untuk diraih. Talent atau SDM yang mumpuni, yang merupakan sumber keunggulan dalam bersaing yang sangat potensial, tersedia dalam jumlah sedikit di pasar tenaga kerja atau juga dapat dibentuk sendiri. Bagaimana selayaknya perusahaan bertindak agar SDM yang dimilikinya menjadi kunci utama sumber keunggulan dalam persaingan usaha yang semakin ganas ?

BINUS Online Learning mengundang bapak dan Ibu dalam acara gathering ini untuk dapat membahas lebih jauh mengenai masalah diatas dan juga masalah – masalah lainnya yang dihadapi oleh perusahaan untuk dapat meningkatkan competitive advantage yang bersandarkan kepada Human Capital, dengan tema :

TALENT: The Most Powerful Source of Competitive Advantage

Rabu, 5 November 2008 13.00 – 16.00 WIB Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY Exhibition Hall, Lantai 3 – Anggrek Extention Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27, Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530

FREE of charge & by reservation only (For HR Director, HR Manager, Training and Development Officer)

Speaker

Irham Dilmy adalah Profesional di bidang Sumber Daya Manusia dengan lebih dari 25 tahun pengalaman di bidang manajemen Sumber Daya Manusia dengan perusahaan–perusahaan multinasional, Saat ini juga berposisi sebagai Mitra dan Direktur Amrop Hever Indonesia, sebuah perusahaan konsultan dan pencarian eksekutif berskala internasional. Di bidang akademik, beliau juga merupakan Ketua Program MM Executive di BINUS BUSINESS SCHOOL, mengajar di bidang HR management, Business Ethics, Organizational Behavior, Business Policy dan International Business. Sebelumnya, Irham menjabat sebagai Human Resources Director Chiquita Brand International dan Country Human Resources Manager Coca-Cola Indonesia. Beliau bekerja selama 8 tahun pada ARCO Indonesia dan terakhir menjabat sebagai Manager Organization, Compensation & Benefits. Sehubungan dengan adanya tugas di kantor pusat ARCO International, Los Angeles tahun 1987–1988, Irham direkrut oleh World Bank di Washingtion DC sebagai Senior Policy Officer Compensation Policy Division.

Untuk Reservasi, hubungi :
Robet Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530 Telp: (021) 535 – 0660 ext. 1174,
Hp: 0818 – 0709 – 8000 E-mail: Robet@binus.edu Website: www.online.binus.edu