HR Cafe 8th Edition ( Free ticket )

Kubik Training Mennyelenggarakan
We Cordially invite you to :
HR Cafe 8th Edition ( Free ticket )
Menguak Revolusi SDM dibalik keberhasilan bisnis XL"


Sebagai CEO, Hasnul Suhaimi berhasil menjadikan XL Axiata sebagai perusahaan yang fast, eager, dan Lean. Karakteristik inilah yang kemudian menjadikan XL akhirnya diganjar berbagai macam prestasi dan pengakuan di industrinya. Yang terbaru, dalam ajang penghargaan Telecom Asia Awards 2011 di Singapura yang digelar awal pekan ini, XL meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Best Emerging Market Carrier dan penghargaan untuk Hasnul Suhaimi sebagai CEO of The Year.

Keberhasilan tersebut, kata Hasnul, karena penerapan strategi yang tepat serta konsistensi XL dalam memenuhi komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Pertumbuhan pelanggan XL termasuk pesat, yaitu dari 31 juta pelanggan pada 2009 menjadi 40 juta hingga akhir 2010 lalu. Bahkan manajemen XL pun sempat melakukan revisi target pelanggan, karena laju pertumbuhannya melebihi dengan yang diperkirakan. Dari pendapatan usaha sebesar Rp 17 miliar, XL meraup keuntungan bersih sebesar Rp 2,89 triliun atau naik 27 persen dibandingkan tahun 2009 sebesar Rp 1,7 triliun.

Salah satu faktor penentu keberhasilan itu berasal pada strategi Sumber Daya Manusia XL, yaitu adanya revolusi di bidang peraturan maupun source dari SDM dalam tubuh XL yang selama ini belum pernah di ungkap dalam buku-buku maupun media massa lainnya. Maka di acara HR Cafe edisi ke-8 ini, Hasnul Suhaimi akan membeberkan ‘rahasia’ tersebut hanya kepada anda yang hadir di HR Cafe 8 th, 5 Mei 2011 di Chatter Box, Central Park Mall – Jakarta


Keynote Speaker
Mr. Hasnul Suhaimi ( CEO XL Axiata)

Moderator
Mr. Indrawan Nugroho ( CEO Kubik training)

Date/Time
Thursday, May 5th, 2011 at 14.00-17.00 pm
Registration opens at 13.45 pm

venue
Chatter Box, SOGO Central park- UG Floor
Jl. Let Jend. S. Parman Kav 28, Jakarta Barat

Dress Code
Smart Casual