Executing Change: Lessons-Learned from Kelompok Kompas Gramedia

HRI Learning Forum is Back!

Teman, setelah sempat vakum pada Juni lalu, pada bulan Juli ini HRI kembali mengadakan Learning Forum. Berbeda dengan LF sebelumnya di mana hanya ada 1 penyaji, pada LF kali ini akan ada 3 penyaji terdiri dari 1 pembicara dan 2 pembahas – sehingga sudut pandang atas tema yang didiskusikan menjadi lebih kaya.

LF kali ini akan bicara mengenai kajian atas proses perubahan yang sedang dijalani Kelompok Kompas Gramedia (KKG) dalam menyikapi persaingan media yang semakin gencar saat ini, bagaimana skenarionya, apa saja tantangannya, dan apa lessons-learned yang dapat diambil dari proses yang telah berjalan.

Dengan menghadiri LF ini teman-teman bisa mendapatkan insight guna memperluas wawasan atas hal-hal krusial yang perlu dipertimbangkan dalam menghadapi inisiatif perubahan di tempat masing-masing.

Berikut adalah informasi detil dari kegiatan LF HRI bulan Juli:

Tema: Executing Change: Lessons-Learned from Kelompok Kompas Gramedia

Pembicara: Endah Lydia (HR Manager KKG)

Pembahas:

1. Budi Soetjipto dari LMUI (pengkaji dari sisi strategi perubahan)

2. Sahala Harahap dari Sahala Consulting (pengkaji dari sisi penyiapan manusia menjalani perubahan)

Waktu: Rabu, 25 Juli 2007 pukul 14:00 – 17:00

Tempat: Lembaga Management FEUI Jalan Salemba no. 4 Jakarta

Untuk pendaftaran, mohon hubungi sekretariat HRI dengan Ibu Ifa di 021-70346696. Kontribusi pengganti biaya teknis sebesar Rp. 150.000,00 diharapkan dari kehadiran Anda, dapat dibayarkan melalui transfer ke rekening operasional HRI di BCA 035-193-1425 a/n Sahala Harahap, ataupun tunai di lokasi.

Sampai jumpa pada Learning Forum HRI 25 Juli nanti!

Salam,

Tim Relawan HRI

Sekilas tentang HRI:

Human Resources Indonesia (HRI) adalah organisasi nirlaba berbentuk yayasan berbasis relawan dengan salah satu misinya melakukan kajian dan pengembangan konsep dan strategi pengelolaan SDM berbasis kondisi Indonesia. Relawan HRI terdiri dari para profesional yang telah membangun kesepakatan bahwa dalam berkiprah di HRI, nilai-nilai relawan, nirlaba dan independen akan selalu dijunjung