“MASA DEPAN OUTSOURCING PASCA PILPRES 2009”

CorpHR menyelenggarakan
Seminar Setengah hari
DIALOG INTERAKTIF
“MASA DEPAN OUTSOURCING PASCA PILPRES 2009”
Rabu, 9 September 2009, di Hotel Bumikarsa Bidakara, Jakarta
Pukul 14.00-17.30 WIB

Latar Belakang:

Outsourcing bagi berbagai kalangan masih menjadi kontroversi dan masih mendapatkan stigma negatif. Stigma negatif ini disebabkan pemahaman yang kurang dan juga karena adanya implementasi sistem outsourcing di lapangan yang menyimpang.

Berbicara mengenai outsourcing seharusnya dapat dipahami lebih komprehensif oleh berbagai pihak, baik oleh pengusaha yang selama ini dinilai sebagai pihak yang diuntungkan, oleh buruh yang selama ini dinilai banyak dirugikan, maupun pemerintah selaku pihak yang memberikan dan membuat payung hukum terhadap pelaksanaan sistem outsourcing.

Bagaimana sistem outsoursing seharusnya dilaksanakan? Bagaimana kenyataan implementasi outsourcing di lapangan? Bagaimana manfaat bagi pengusaha maupun tenaga kerja? Bagaimana pula sistem outsourcing menjadi peluang bisnis bagi perusahaan penyedia tenaga kerja? Yang menarik, mengapa sistem outsourcing menjadi salah satu kontrak politik bagi salah satu kandidat CAPRES yang lalu untuk dihapuskan?

Berangkat dari latar belakang tersebut, maka PT. Indo Human Resource dengan dukungan dari berbagai pihak bermaksud mengadakan Dialog Interaktif ”MASA DEPAN OUTSOURCING PASCA PILPRES 2009”

Pembicara Dialog:
a. Basani Situmorang, SH, M.Hum
(Mantan Ka.Biro Hukum Depnakertrans RI)
b. Prof. Dr. Ir. Suhardi, M.Sc
(Ketua Umum DPP Partai GERINDRA)
c. Sofyan Wanandi
(Ketua Umum APINDO)
d. Komang Priambada
(CEO & Biz. Coach PT Alih Daya)
e. Rekson Silaban
(Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia)

Moderator:
Wahyu Muryadi (Redaktur Senior Tempo)

Investasi :
Rp. 300.000 / orang, Rp. 500.000,- / 2 orang
Transfer ke Bank BCA Cabang Adhi Graha A/C. 50.40.30.40.98