2009 INDONESIA HUMAN CAPITAL STUDY

Dunamis Consulting dan Majalah Human Capital Menyelenggarakan

THE 1st Indonesian Human Capital Study
2009 INDONESIA HUMAN CAPITAL STUDY
a celebration of high performance People and Organization
Selasa, 23 Juli 2009
Pukul 14.30 – 16.30 WIB

Kampus Binus JWC Ruang 310, Jl. Hang Lekir I No. 6 Jakarta

“Di dalam Knowledge Era, Human Capital telah menjadi Competitive Advantage bagi organisasi, bahkan Negara”

Saat ini dunia sedang menjalani transformasi besar dari Era Industri ke Era Pengetahuan, yang dipastikan berdampak signifikan terhadap perubahan cara-cara perusahaan mengelola individu sebagai salah satu factor penting penentu kemenangan bisnis. Bila di rra industry “orang” disebut sebagai “human resources” sama seperti resources yang lain, maka di era knowledge information, “orang” disebut sebagai “human capital” dan dianggap sebagai “company most important assets”.

Sebagai apresiasi terhadap organisasi, Dunamis Consulting dan Majalah Human Capital menyelenggarakan 2009 Indonesian Human Capital Study, studi yang dilakukan terhadap pendekatan, proses dan hasil dari penerapan Human Capital Management di perusahaan – perusahaan yang ada di Indonesia. Melalui Indonesian Human Capital Study, perusahaan-perusahaan di Indonesia diharapkan akan memiliki benchmark satu sama lain, sehingga proses pembelajaran dan transformasi yang dilakukan dapat berjalan lebih cepat kea rah yang dicita-citakan.

2009 Indonesian Human Capital Study, mempercepat proses pembelajaran yang dilakukan oleh organisasi yang ada di Indonesia dalam melakukan transformasi pendekatan Human Resources menuku pendekatan Human Capital . melalui sudi ini diharapkan akan terjadi Knowledge Flow antar organisasi untuk saling belajar satu sama lain.

2009 Indonesian Human Capital Study, membantu mengetahui bagaimana posisi masing-masing organisasi di industry. Apakah sejajar,lebih maju atau tertinggal. Selain itu dapat membantu menemukan hal-hal baru sebagai inovasi untuk mengoptimalkan kontribusi individu dalam menghasilkan intangible assets bagi organisasi.

2009 Indonesian Human Capital Study, merupakan studi Human Capital yang dilakukan secara komprehensif untuk pertama kalinya di Indonesia.