Wow, Libur Setengah Hari demi Game of Thrones!

rehabstudio

Demam Game of Thrones (GoT) melanda dunia. Para fans GoT pun menantikan season terbaru serial TV yang tayang pada akhir April lalu. Tentu saja mereka tidak ingin ketinggalan untuk menonton episode pertama serial TV yang diadaptasi dari novel karya George R. R. Martin ini.

Berbagai macam cara pun dilakukan agar tidak ketinggalan menonton episode pertama. Salah satunya adalah dengan memberikan kebijakan libur setengah hari untuk menontonnya.

rehabstudio

Adalah firma teknologi kreatif +rehabstudio, yang memberikan kebijakan libur setengah hari kepada para pekerjanya. Informasi mengenai kebijakan libur setengah hari ini bisa dilihat di akun Facebook perusahaan.

Baca juga: Pentingnya Liburan bagi Pekerja

“Seluruh pekerja +rehabstudio Inggris (kantor London dan Belfast) juga akan mendapatkan libur setengah hari dikarenakan pemutaran perdana episode pertama season terbaru Game of Thrones,” tulis pengumuman tersebut. “Para pekerja Amerika Serikat diingatkan untuk tidak memberikan spoiler di intranet sampai acara tersebut selesai ditayangkan di Inggris 24 jam kemudian,” tambah pengumuman tersebut.

Baca juga: Libur Akhir Tahun Bisa Picu Kinerja Lho!

Emma Willis, selaku +rehabstudi Operations Director, memuji inisiatif tersebut. Dalam postingannya Willis menulis, “Ketika kantor Anda memberikan tambahan waktu libur untuk pulih dari sindrom #gamofthrones, you know you’ve got the jackpot!” (*)