[video) Wishnutama tentang Suka Duka Mengelola Generasi Digital

Mengelola generasi digital berbeda dengan generasi analog karena karakteristik mereka berbeda. Daripada membagi generasi menjadi Baby Boomers, generasi X, Y, dll, Wishnutama lebih memilih membagi menjadi dua kelompok, yaitu generasi digital dan analog. Simak suka duka mengelola generasi digital dalam video exclusive PortalHR bersama Wishnutama, CEO dan Founder Net TV berikut.

wishnutama

Wishnutama, CEO dan co-founder .NET TV, seorang profesional yang telah lama berkecimpung di bidang media. Menyelesaikan kuliah komunikasi di Mount Ida College Boston, Amerika Serikat, namun lebih banyak mendapatkan ilmu pertelevisian dari Emerson College, Boston. Mengawali karirnya ketika kembali ke Indonesia tahun 1994 di Indosiar. Dari sana ia beralih ke Trans TV serta Trans7 dan telah menunjukkan banyak prestasi sebelum akhirnya mendirikan NET TV.

Wishnutama akan hadir sebagai pembicara “The 1st Indonesia Digital & Social Learning Conference” persembahan PortalHR dan Telkom Corporate University, tanggal 24-25 September 2014 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Klik di sini untuk detail.

Baca juga:

undefined

undefined

Tags: ,