3 Rutinitas Pagi yang Perlu Anda Coba

Bagaimana rutinitas Anda setiap pagi? Bangun tidur, mematikan alarm, mandi, bersiap-siap untuk ke kantor lalu berangkat. Jika itu rutinitas Anda sebenarnya tidak masalah karena setiap orang memiliki rutinitas pagi yang berbeda-beda. Sekali-kali rubahlah rutinitas pagi Anda. Selain menghilangkan kejenuhan, mungkin Anda bisa mendapatkan ide dan inspirasi baru untuk pekerjaan Anda pada hari itu. The Muse memberikan pemaparannya pada Anda.

1. Morning Coffee Talk

Datanglah lebih awal ke kantor, lalu pergilah ke pantry untuk membuat secangkir kopi. Berbincanglah dengan orang lain yang Anda temui di sana. Memulai hari dengan perbincangan santai bersama rekan kerja Anda dapat membuat mood Anda baik. Atau mungkin Anda bisa mencoba untuk sarapan bersama rekan kerja Anda. Selain dapat membuat relasi Anda semakin erat dengan rekan kerja, Anda pun memulai hari Anda dengan berbeda.

Baca juga: 5 langkah membuat pagi kita lebih produktif

2. Mendengarkan Berita

Sambil Anda bersiap-siap untuk ke kantor, nyalakan TV Anda dan dengarkanlah berita pagi. Berita pagi yang tepat akan dapat mengajarkan Anda suatu hal yang baru, memberikan informasi tantangan apa yang akan Anda hadapi atau sekedar memberikan inspirasi bagi Anda.

3. Buatlah Sesuatu

Definisi membuat sesuatu bisa apa saja. Mulai dari membuat sarapan, membuat agenda untuk hari itu, atau sekedar menuliskan pemikiran Anda dalam blog pribadi Anda. Hal kecil apapun yang Anda lakukan pada pagi hari menentukan mood Anda dalam satu hari. Jadi lakukan hal yang menyenangkan bagi diri Anda pagi hari untuk membangun mood baik Anda dan rasakan efeknya selama hari itu berlangsung.

Baca juga: 4 Tips Memulai Pagi

Tags: