12 Benda yang Dapat Membuat Lebih Produktif

Dekorasi di meja kerja dapat membuat Anda lebih semangat dalam bekerja. Semangat kerja Anda dapat mengarahkan pada produktifitas Anda pula yang meningkat. Jika Anda sudah mulai bosan dengan dekorasi di meja kerja Anda, mungkin Anda bisa mempertimbangkan barang-barang di bawah ini untuk menjadi teman kerja Anda. Apa sajakah itu?

1. Nanoblocks

Nanoblocks atau lego versi mini ini bisa menjadi teman kerja Anda.

2. Rubik’s Cube

Selain puzzle, rubiks cube merupakan salah satu permainan yang bisa Anda mainkan sambil memikirkan ide untuk project Anda berikutnya.

3. Micro Cubebot

Jika Rubiks sudah biasa Anda pecahkan, mungkin Anda akan menikmati permainan ini. Micro Cubebot merupakan suatu cube yang dapat Anda bentuk menjadi robot ataupun bentuk lainnya.

Baca juga: Menangkal stress di tempat kerja, ini 5 caranya

4. Mini Zen Garden

Permainan kecil ini bisa menghibur Anda saat stuck menyelesaikan kerjaan Anda.

5. Candy Dish

Toples transparan dengan berisi permen warna warni akan lebih mewarnai meja Anda dan membuat Anda lebih bersemangat saat bekerja.

6. Business Card Holder

Kartu nama penting jangan sampai Anda simpan di tempat yang tertutup. Tempatkan pada card holder yang menarik sehingga Anda bisa mencarinya lebih mudah ketika dibutuhkan.

7. Coasters

Coasters ini bisa membuat meja Anda menjadi artistik dalam sekejap.

8. Succulents

Tanaman dalam pot kecil bisa membuat meja Anda lebih hijau. Jika Anda terus-terusan melihat layar computer, tanaman hijau bisa menyegarkan pandangan Anda dari radiasi.

9. Kalender

Benda standar yang kerap kali terlupakan. Taruhlah kalender yang menarik di dekat layar komputer Anda. Sehingga Anda tidak perlu mengecek ponsel Anda ketika ingin mengetahui tanggal hari itu.

10. Fun Sticky Notes

Carilah sticky notes yang unik dan menarik, sehingga menarik perhatian mata Anda dan tidak mudah terlupakan.

11. Note Holder Clips

Holder clips ini dapat membantu Anda untuk tetap mengingat apa-apa saja yang perlu Anda lakukan.

12. Dry-Erase To-Do List

Untuk menghemat kertas, Anda bisa mempergunakan dry-erase board ini untuk menuliskan apa yang harus dan ingin Anda lakukan.

Sumber: The Muse

Baca juga: Menggapai Kenyamanan Tempat Bekerja

Tags: