Pekerja Pria di Inggris Ingin Mengenakan Sepatu Hak Tinggi, Buat Apa?

heels

Agak aneh memang jika ada kelompok pria yang menginkan sesuatu guna meningkatkan kepercayaan diri mereka saat bekerja di kantor. Dan itu ternyata bukan berkaitan dengan soal pakaian branded. Lantas buat apa?

Seperti yang sudah diketahui, pakaian dan aksesoris wanita lebih banyak variasinya ketimbang pakaian pria untuk bisa dikenakan ke kantor. Ini pula ketika seorang wanita ingin meningkatkan rasa percayanya, ia memiliki banyak pilihan.

heels

(Sumber image: hypemeanseverything.com)

Salah satu pakaian yang hanya bisa dikenakan oleh wanita saja adalah sepatu hak tinggi. Namun tahukah Anda bahwa para pekerja pria di North West, Inggris merasa iri dengan para wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi dan ingin mengenakannya juga.

Sepatu hak tinggi memang dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita. Hal inilah yang diinginkan para pekerja di North West. Mereka juga ingin meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Barefoot Wine, seperempat pria yang menjadi partisipan survey ingin mengenakan sepatu hak tinggi ke kantor untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Selain itu sebanyak 32% partisipan survey mengaku bahwa mereka iri dengan pakaian yang dikenakan oleh rekan kerja wanita mereka.

Bertelanjang kaki menjadi pilihan bagi sepertiga partisipan ketika berada di kantor. Selain itu hampir lebih dari 80% partisipan menginginkan adanya hari dimana mereka bisa mengenakan pakaian apapun semau mereka.

Barefoot Wine berharap hasil survey ini dapat mendorong pria untuk lebih berani dalam mengekspresikan diri mereka dalam berpakaian. Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan produktivitas kerja mereka. (*)