Inilah 15 Profesi dengan Right Swipe Terbanyak di Tinder

tinder pekerjaan

Sudah menjadi kodrat, kegiatan lawan jenis selalu menarik untuk diikuti. Termasuk bagaimana mengamati jenis pekerjaan apa atau profesi apa dari sang lawan jenis. Kegiatan inipun menjadi terbantu dengan adanya aplikasi pintar, Tinder.

tinder apps

Tinder sendiri adalah aplikasi pencarian teman atau kenalan baru, dan biasanya berorientasi pada hubungan asmara, yang kini mulai populer di kalangan professional muda di Indonesia. Melalui aplikasi tersebut, pemilik akun dapat melihat foto-foto pemilik akun lainnya, kemudian mereka dapat menentukan pilihan, dengan menyapu ke kanan (right swipe) atau ke kiri foto tersebut.

Beberapa waktu lalu, Tinder mulai menyertakan “profesi” dari pemilik akun di bawah foto mereka. Profesi tersebut dilacak dari akun Facebook-nya pemilik akun. Setelah diteliti selama satu tahun, dari November 2015 hingga Januari 2016, di Amerika, ada beberapa profesi yang paling sering mendapatkan right swipe atau yang artinya “disukai” oleh lawan jenis. Dan inilah 15 profesi dengan right swipe terbanyak di Tinder.

tinder pekerjaan

Seperti dilansir dari mashable.com, beberapa profesi seperti pilot, founder atau pengusaha, pemadam kebakaran, dokter dan karyawan televisi mendapatkan perhatian tertinggi dari kaum hawa. Sedangkan para pria lebih tertarik dengan perempuan yang berprofesi sebagai psikolog, interior desain, pengusaha atau founder, public relation atau komunikasi dan guru. Agak mengherankan, pengacara yang mendatangkan penghasilan besar justru tidak masuk dalam 10 besar profesi yang diminati lawan jenis. (*)