Gaya Pakaian Nyleneh ala Pekerja Pria Inggris

men-fashion-copy

Kemeja dan celana bahan yang dipadukan jas menjadi signature outfit para pekerja pria. Tidak peduli cuaca panas ataupun dingin, signature outfit para pria di tempat kerja tidak akan berubah. Namun tahukah Anda bahwa cuaca yang panas, ternyata bisa membuat para pekerja pria yang tadinya sangat rapi menjadi sangat nyleneh.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh HSS Hire, perusahaan penjual alat pendingin ruangan untuk kantor dan rumah, cuaca yang panas bisa membuat para pekerja pria di Inggris menjadi fashion crime. Hampir sebagian pekerja pria di Inggris (49%) akan mengenakan baju nyleneh ketika memasuki musim panas.

men-fashion-copy

Perpaduan antara kaus kaki dan sandal jepit menjadi pemandangan yang sangat wajar saat musim panas. Beberapa item fashion yang kerap kali menjadi korban fashion crime para pekerja pria ini yaitu: celana pendek, sandal jepit dan kaos kaki, tank top, sepatu Crocs dan celana linen. Sepatu karet bermerek Crocs menjadi item fashion favorit para pria di Inggris. Saking favoritnya, satu dari lima pekerja beranggapan bahwa penggunaan sepatu merek Crocs di tempat kerja harus dilarang.

Menurut juru bicara HSS Hire, meningkatnya temperatur di kantor dapat memunculkan perilaku-perilaku yang unik. Salah satunya adalah gaya berpakaian nyleneh itu tadi. Apakah Anda tertarik mengikuti gaya berpakaian nyentrik ini? (*)