Ternyata Ada Lho, Pekerjaan Sebagai Pencicip Es Krim

PIC BY CATERS NEWS: -  Asda Ice Cream tester Louise Bamber - SEE CATERS COPY

Anda pecinta es krim? Jika ya, Anda pasti akan iri setengah mati dengan Louise Bamber. Louise Bamber adalah Chief Ice Cream Taster Asda, cabang dari Walmart. Sebagai seorang Chief Ice Cream Taster, tentu saja, pekerjaan sehari-harinya adalah mencicipi es krim.

PIC BY CATERS NEWS: -  Asda Ice Cream tester Louise Bamber - SEE CATERS COPY

PIC BY CATERS NEWS: – Asda Ice Cream tester Louise Bamber – SEE CATERS COPY

Bamber bisa mencicipi 23 rasa es krim yang berbeda setiap harinya. Tidak hanya sekedar mencicipi es krim dengan berbagai macam rasa, Bamber juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap tempat es krim di Asda sesuai dengan standar kualitas yang sudah ditentukan.

Baca juga: Unik, Perusahaan IT China Rekrut Cheerleaders untuk Pacu Motivasi Karyawan

Bamber akan mencicipi setiap rasa es krim baru sebelum dijual. Tidak hanya itu, Bamber juga pergi keliling dunia untuk mencari tren terbaru seputar es krim. Baru-baru ini, Bamber dan timnya memiliki ide baru es krim biskuit, “Bourbon Biscuit and Custard Cream.” Terdengar enak ya sepertinya.

Baca juga: Inilah 19 Pekerjaan Paling Dicari di Tahun 2016

Ketika ditanya mengenai posisinya, Bamber mengungkapkan bahwa ia sangat beruntung ketika membahas mengenai pekerjaannya. “Saya sangat suka membuat dan mencicipi rasa es krim yang akan dibuat menjadi produk yang dapat dibeli dan dinikmati para pelanggan,” ungkap Bamber. Ia pun menambahkan, “Jujur saja, terkadang saya masih merasa deg-degan ketika melihat pelanggan yang membeli salah satu es krim hasil ciptaan saya.” (*)