Solusi HRIS HRBoss Diluncurkan

hiring boss

Kamis (16/5), bertempat di Menara Cakrawala Lt. 19, HiringBoss kembali meluncurkan software terbarunya, HRBoss, yang merupakan solusi terakhir dari trilogy software perekrutan dan pengelolaan Human Resource yang bertajuk “HiringBoss”. Melengkapi fungsi dari dua tools pendahulunya, HRBoss memiliki fungsi yang lebih berfokus pada pengelolaan data karyawan dalam satu database dan juga mengoneksikan seluruh Human Resource Information System (HRIS) feed back dalam sebuah web-based platform.

“Tantangan yang dihadapi hampir seluruh praktisi HR di Asia adalah bagaimana merekrut dan meretain karyawan. Software Hiringboss akan memudahkan mereka untuk melakukan perekrutan tersebut. Melengkapi solusi tersebut, dihadirkan HRBoss yang lebih kapabel untuk menghubungkan titik-titik dalam HRIS dengan kesuksesan bisnis sebuah organisasi,” ungkap Rolf Bezemer, Global Chief Operation officer HiringBoss.

Ia menambahkan bahwa software ini sangat mudah dan murah untuk digunakan. Bahkan ia berani menjamin bahwa para pengguna akun facebook pasti dapat mengoperasikan aplikasi tersebut. Perusahaan pun tidak perlu mengelola software ini dalam computer mereka karena HiringBoss ini termasuk dalam aplikasi Cloud. HiringBoss juga mempermudah pengguna dengan menyediakan layanan upgrade maupun maintenance.

HRBoss yang memang didesain untuk pengguna-pengguna di Asia ini hadir dengan sembilan bahasa Asia dan Bahasa Inggris. Pun bisa digunakan oleh berbagai perusahaan di segala ukuran. Kelebihan lainnya adalah HRBoss ini bisa disesuaikan dengan bentuk struktur organisasi yang diaplikasikan oleh perusahaan. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri karena kini struktur organisasi tidak semata-mata berbentuk hirearki dan fungsional. Beberapa perusahaan sudah menggunakan struktur matrix.

“Inilah yang berbeda dari HRBoss. Kita dapat memakainya, bagaimana pun struktur organisasi yang dianut perusahaan,” tandas Rolf. (*/@yunitew)

zp8497586rq
Tags: ,