Seorang Karyawan Google Mendapat Liburan Karena Surat dari Putrinya

google2

Apakah kalian menginginkan liburan dari perusahaan tempat Anda bekerja tetapi bingung bagaimana mengungkapkannya? Cara unik gadis kecil ini mungkin bisa dicoba. Di Amerika Serikat, seorang gadis kecil menitipkan kepada ayahnya surat yang ditujukan kepada bos di tempat ayahnya bekerja, yang kebetulan adalah perusahaan raksasa Google.

Dalam surat tersebut, si gadis kecil meminta agar perusahaan bersedia memberikan satu hari tambahan liburan pada hari Rabu untuk ayahnya. Ia juga menekankan bahwa hari itu adalah ulang tahun ayahnya dan juga mengingatkan bahwa saat itu sedang musim panas, musim liburan.

Baca juga: Berlibur? Kenapa tidak!

Google

 

Surat yang ditulis dengan krayon biru itu rupanya mendapat tanggapan dari Daniel Shiplacoff, Design Senior Manager Google. Dalam surat balasan tersebut, ia mengapresiasi langkah bijak si gadis kecil menulis surat tersebut. Ia juga sempat melontarkan pujian bagi sang ayah bahwa di kantor, ayahnya sedang bekerja keras untuk membuat desain Google yang hebat untuk diperlihatkan pada seluruh dunia. Berita baiknya, tanggapan tersebut sekaligus memberitahukan bahwa sang ayah akan mendapat tambahan liburan, bukan satu di hari Rabu di musim panas, melainkan seminggu penuh di awal bulan Juli mendatang.

google2

 

Mengenai keabsahan dari surat tersebut, juru bicara Google kepada The Blaze mengatakan bahwa pernyataan dalam surat itu benar-benar sebuah kesepakatan resmi.

Baca juga: Jangan Biarkan Karyawan Anda Melewatkan Liburannya

Tags: ,