Viral, Lowongan Pekerjaan Chief Wombat Cuddle Ini Curi Perhatian Dunia

Wombat

Anda sedang berpikir bahwa pekerjaan yang Anda lakukan saat ini cenderung membosankan. Anda ingin mencoba pekerjaan lain yang berbeda dan lebih menantang. Jika kedua hal ini ada dalam pikiran Anda saat ini, Anda bisa mengecek iklan lowongan pekerjaan yang dipublikasikan oleh The Tourism Board of Tasmanian.

Wombat

Jika Anda seorang pencinta binatang, maka pekerjaan ini tepat untuk Anda. The Tourism Board of Tasmania sedang mencari seseorang untuk menempati posisi Chief Wombat Cuddler. Ya, cuddler alias pemeluk! Iklan lowongan pekerjaan ini menjadi viral ketika video bayi wombat bernama Derek, berkeliling Pulau Flinder.

Aksi Derek yang menggemaskan selama 20 detik ini berhasiil mengumpulkan 316.261 viewers di YouTube. Tidak hanya viewers, komentar-komentar seperti “Aku membutuhkan versi 10 jam dari video ini” dan “Aku ingin memeluknya, dia sangat mungil!” juga dilontarkan oleh para YouTubers.

“Tidak diragukan lagi bahwa Derek berhasil memenangkan hati warga Australia, dengan harapan mereka dapat memeluknya meskipun hanya sebentar,” ungkap pihak pariwisata.

Namun sepertinya Anda harus sedikit kecewa karena ternyata pekerjaan ini hanya dibuka bagi penduduk Australia. Selain itu para kandidat harus menjelaskan secara detail mengapa mereka adalah orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut. (*)