Melirik Semua Hal tentang Si Ekstrovert

Extrovert-Infographic

Tahukan Anda, 96% para pemimpin bisnis dan manajer biasanya adalah pribadi yang memiliki extrovert personality. Mereka yang ekstrovert memiliki kepribadian yang unik. Mereka mampu berbaur dalam grup dan mengisi energi mereka dengan berinteraksi dengan orang lain. Infografik ini mengupas semua hal tentang Si Ekstrovert. Seperti apa?

girls-438152_640

(Image:Pixabay)

Baca juga: Pilih Profesi Sesuai Kepribadianmu

Salah satu kunci kesuksesan adalah memahami apa yang benar-benar membuat Anda bahagia dan mencari cara bagaimana untuk meraihnya. Mereka yang ekstrovert memiliki kepribadian yang unik. Mereka mampu berbaur dalam grup dan mengisi energi mereka dengan berinteraksi dengan orang lain. Berbekal kedua hal ini, Happify menyusun infografik untuk membuat para ekstrovert menemukan kebahagiaan mereka. Tidak hanya dalam karir namun juga dalam kehidupan pribadi mereka. Jika Anda seorang ekstrovert infografik berikut mungkin dapat membantu Anda memahami diri Anda lebih dalam.

Seorang ekstrovert lebih senang brainstorming dalam grup, tidak sendirian. Selain itu karena mereka senang berinteraksi dengan orang lain, maka mereka senang membuat acara kumpul-kumpul secara rutin. Seorang ekstrovert cocok berkarir sebagai manajer marketing, politisi, CEO, Human Resource Specialist, bahkan event planner.

Baca juga: 7 Cara Mudah Bergaul dengan Siapapun

Bagaimana hidup dengan seorang introvert? Atau mungkin Anda sendiri memiliki teman yang introvert. Beberapa tips dalam menghadapi lawan ekstrovert yaitu dengan mengkomunikasikan dengan jelas apa yang Anda inginkan. Jauhi kode-kode yang sulit ditangkap oleh para introvert. Mengetahui batasan yang bisa ditolerir oleh introvert adalah hal penting perlu Anda tahu. Anda mungkin tidak akan masalah jika harus menghadapi puluhan orang setiap harinya. Namun seorang introvert sudah kesulitan dalam menghadapi 10 orang saja.

Beyonce, Bill Clinton, dan Steve Jobs merupakan beberapa tokoh ekstrovert yang berhasil memberikan pengaruh positif bagi banyak orang. Menjadi The Next Beyonce ataupun Steve Jobs bisa saja adalah diri Anda di masa yang akan datang. Siapa tahu? Simah infografik berikut ini.

Extrovert-Infographic