Kenali 5 Tipe Pekerja yang Menjadi Racun di Kantor

Infografik - 5 tipe pekerja yang menjadi racun di kantor-resize

Terdapat beberapa tipe pekerja yang, tanpa Anda sadari, menjadi racun di kantor. Si Tukang Gossip, Si Tukang Bully, sampai Si Pemalas adalah beberapa tipe pekerja yang menjadi racun di kantor Anda.

Toxic

Bukan hanya sekedar tidak produktif dan memiliki performa kerja yang buruk, namun mereka juga menyebarkan virus negatif pada pekerja lainnya. Parahnya lagi, tipe-tipe pekerja tersebut dapat merugikan perusahaan.

Baca juga: Waspadai 3 Pembunuh Produktivitas Ini

Untuk menghadapi pekerja yang menjadi racun bagi perusahaan, Anda hanya memiliki dua pilihan. Pilihan pertama, tentu saja dengan memotong mereka dari struktur organisasi perusahaan Anda.

Pilihan kedua, yaitu dengan menyusun rencana untuk merehabilitasi mereka. Namun pilihan kedua ini bergantung pada seberapa buruk performa kerja yang mereka tampilkan, dampak buruk apa saja yang sudah mereka lakukan, dan ada ataukah tidaknya keinginan mereka untuk berubah.

Baca juga: Inilah 9 Kepribadian yang Menghancurkan Produktivitas

Sebelum Anda menghadapi pilihan sulit dalam menghadapi para pekerja racun ini, akan lebih baik jika Anda mengenal mereka tersebut. GetVoIP menyusun infografik yang memaparkan mengenai tipe-tipe pekerja yang menjadi racun di kantor. Tidak hanya sekedar ciri-cirinya saja, GetVoIP juga memberikan saran bagaimana menghadapi mereka. Penasaran? Simak dalam infografik berikut ini.

Infografik - 5 tipe pekerja yang menjadi racun di kantor-resize