Jam Kerja Fleksibel, Program Benefit Paling Populer

pause-828757_640

Memiliki jam kerja yang fleksibel ternyata menjadi benefit yang lebih populer dibandingkan dengan benefit lainnya. Justworks, startup yang berfokus menawarkan benefit package, melakukan survey terhadap 300 pekerja dan 50 perusahaan. Survey ini dilakukan untuk mengetahui seberapa penting jam kerja yang fleksibel di mata para pekerja dan perusahaan.

pause-828757_640

Hasilnya sebanyak 68% partisipan survey menganggap jam kerja fleksibel adalah hal yang sangat penting. Menariknya, hampir sebagian besar (42%) partisipan survey memliliki indikasi untuk berganti pekerjaan dengan jam kerja yang lebih fleksibel meskipun bayarannya 10% lebih rendah.

Tahukah Anda bahwa ternyata sudah banyak perusahaan yang menawarkan jam kerja yang fleksibel. Meskipun belum semuanya menawarkan bekerja dari rumah, namun ternyata para pekerja mengharapkan perusahaan untuk memberlakukan kebijakan tersebut. Informasi lebih lengkap seputar jam kerja fleksibel bisa Anda lihat dalam infografik yang dikutip dari Entrepreneur.com berikut ini.

Workplace Flexibility