Ini 18 Pekerjaan Aneh dengan Bayaran Tertinggi

profesional sleeper

Pernahkah Anda terpikirkan untuk bekerja sebagai professional sleeper? Jika tidak pernah, sepertinya Anda harus mulai mempertimbangkannya.

profesional sleeper

Hal ini dikarenakan pekerjaan sebagai professional sleeper mendapatkan bayaran sebesar $66.000 (Rp 920.040.000). Pertanyaannya, perusahaan apa yang membutuhkan ahli tidur?

Jawabannya, perusahaan yang membuat kasur. Salah satu perusahaan di Finlandia menyatakan bahwa mereka membutuhkan professional sleeper untuk mengecek kenyamanan kasur yang mereka produksi.

Professional sleeper sepertinya masih terdengar normal jika dibandingkan dengan odor judge. Seorang odor judge bisa mengantongi antara $39.000 – $ 116.000 (Rp 543.660.000 – Rp 1.617.040.000) hanya dengan mencium bau ketiak. Posisi ini dibutuhkan oleh perusahaan deodorant untuk melihat apakah produk mereka bekerja dengan baik ataukah tidak.

Masih banyak pekerjaan aneh lain yang mendapatkan bayaran dengan angka yang cukup fantastis. Namun beberapa dari pekerjaan tersebut termasuk dalam kategori beresiko tinggi. Apa saja pekerjaan-pekerjaan aneh tersebut? Simak lebih lengkapnya dalam infografik berikut ini.

18 Pekerjaan Aneh yang Memiliki Bayaran Tertinggi