Entrepreneur Juga Butuh Tidur!

Sleep-well

Waktu tidur pekerja kantoran sepertinya sudah dapat ditebak. Mengingat adanya jam masuk dan pulang yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Namun bagaimana dengan para entrepreneur?Apakah mereka memiliki waktu tidur dan pola tidur yang berbeda dengan pekerja kantoran?

sleep

 

Hal inilah yang melatar belakangi Home Arena untuk mewawancarai 21 orang entrepreneur. Tujuannya, ingin mengetahui apakah para entrepreneur memiliki waktu tidur dan pola tidur yang berbeda ataukah tidak jika dibandingkan dengan pekerja kantoran. Hasilnya, ternyata entrepreneur pun juga memiliki pola tidur yang sama.

Baca juga: Kurang Tidur Bisa Turunkan Fungsi Otak

Para entrepreneur ini mengakui bahwa pola tidur yang baik dapat memaksimalkan kesempatan setiap orang untuk sukses. Mereka juga meyakini bahwa setiap orang harus memiliki waktu tidur yang cukup setiap malamnya.

Baca juga: Tidur Siang Tingkatkan Fungsi Otak

Menjadi seorang entrepreneur memang bukanlah hal yang mudah, terkadang merelakan satu atau dua jam waktu tidur untuk mengerjakan urusan pekerjaan. Namun solusinya adalah dengan membuat ritual tidur sendiri agar tetap mendapatkan waktu tidur yang cukup.

Infografik berikut ini merangkum jawaban para entrepreneur mengenai pola tidur mereka dan pendapat mereka mengenai tidur siang. Simak jawaban mereka dalam infografik di bawah ini.

Sleep-well