7 Langkah Ini Akan Sempurnakan Profil LinkedIn-mu Melalui Fitur-fitur Tersembunyi

Fitur Tersembunyi Linkedin_6-7

Sebagai seorang professional, menjadi keharusan bagi Anda untuk memiliki akun di LinkedIn. Akun LinkedIn membantu Anda untuk membangun jaringan professional melalui dunia maya. Tidak hanya sekedar membangun jaringan professional, mencari kandidat terbaik, atau mencari peluang bisnis pun bisa Anda lakukan melalui LinkedIn.

Namun sayang, mengingat pentingnya mengelola akun di LinkedIn ini, nyatanya masih banyak orang yang memperlakukan akun ‘professional’ ini secara ‘tidak professional.’ Padahal keprofesionalan seseorang, salah satunya bisa terlihat dari bagaimana ia mengelola akun LinkedIn-nya.

7 LinkedIn

LeisureJobs,  salah satu platform lowongan kerja hospitality, menyusun panduan bagaimana membangun profil LinkedIn yang baik. Mulai dari membuat blue print profil, memilih gambar yang tepat untuk bagian yang tepat, membuat profil Anda direkomendasikan ataupun mendapatkan endorsements, menginformasikan fitur-fitur tersembunyi dalam LinkedIn, membuat profil LinkedIn Anda muncul dalam halaman ‘search results,’ sampai membuat profil Anda lebih aman.

Simak pemaparannya dalam infografik berikut ini.

Fitur Tersembunyi Linkedin_1

Fitur Tersembunyi Linkedin_2-3

Fitur Tersembunyi Linkedin_4-5

Fitur Tersembunyi Linkedin_6-7