40 Fasilitas Unik yang Diberikan oleh Perusahaan Teknologi

40coolestcompany

Seperti yang sudah Anda sering dengar, para pekerja di perusahaan teknologi seperti Foursquare ataupun Twitter, seringkali mendapatkan tunjangan ataupun fasilitas yang terdengar unik, aneh bahkan nyleneh. Contohnya Foursquare. Foursquare memberikan tunjangan makan malam bagi para pekerjanya.

twitter-london-office-1403005449

Lain lagi dengan Twitter. Para pekerja di Twitter memiliki waktu day-off dan kelas yoga di kantornya. Semua hal ini diberikan demi kesejahteraan pekerjanya. Makan gratis dapat membantu perut pekerja tetap terisi meskipun harus lembur, program kesehatan seperti yoga dapat mengarahkan pada pekerja yang lebih sehat dan produktif.

Baca juga: Apa Kabar Karyawan Pertama Perusahaan Teknologi Dunia?

Tunjangan ataupun fasilitas yang berikan perusahaan teknologi ini memang dirancang untuk menjaga para pekerjanya agar tetap betah di perusahaan mereka. Tidak hanya membuat betah, namun juga membuat orang lain yang mengetahuinya berdecak kagum ataupun menggelengkan kepala.

Unum, salah satu asuransi perlindungan keuangan yang bermarkas di Inggris, telah mengumpulkan 40 keuntungan yang ditawarkan oleh para perusahaan teknologi. Bermanfaat, berbeda dari yang lain dan nyentrik adalah ciri khasnya. Mulai uang bonus untuk travelling ke seluruh dunia, cuti pada hari ulang tahun, playroom yang berisi Nintendo, Xbox dan Playstation, sampai laundry gratis, semuanya ada dalam infografik di bawah ini.

40coolestcompany