Pria Konsumen Kopi Tertinggi

o-COFFEE-CONSUMPTION-570

Tahukah Anda bahwa ternyata pria mengkonsumsi kopi lebih banyak daripada wanita setiap harinya. Hal ini diungkapkan berdasarkan polling yang dilakukan oleh ilovecoffee. Berdasarkan hasil polling ditemukan bahwa hanya 32.8% responden wanita yang mengkonsumsi kopi. Sedangkan untuk pria lebih dari 50% responden pria mengkonsumsi kopi setiap harinya.

Kopi ternyata sudah menjadi minuman yang paling banyak dikonsumsi oleh orang dewasa di Kanada. Hal ini dikemukakan oleh Coffee Association of Canada. Hal ini kemudian menjadikan kopi sebagai pasar yang cukup menjanjikan, terutama untuk para konsumen kopi wanita. Konsumen kopi wanita ternyata lebih senang membeli kopi di coffee shop seperti Starbucks. Sedangkan pria lebih memilih untuk membeli kopi di kedai kopi independen.

Pria rata-rata mengkonsumsi kopi sebanyak 2.4 cangkir setiap harinya, sedangkan wanita hanya 1.9 cangkir. Pria lebih menyukai kopi yang regular dan espresso, sedangkan wanita lebih menyukai kopi jenis latte dan regular. Ternyata pria tidak suka menambahkan apa-apa pada kopinya. Mungkin agar rasa kopinya lebih terasa. Sedangkan wanita suka menambahkan gula dan susu pada kopi yang dibuatnya. Informasi lebih lengkapnya silahkan simak infografik di bawah ini.

Baca juga: Buatlah Kopimu Sendiri: Tips Tenang di Tempat Kerja

o-COFFEE-CONSUMPTION-570

Baca juga: Bagaimana Mengatasi Pemborosan Teh dan Kopi di Kantor

Tags: