Ibu Kantor Menyusui? Kenapa tidak!

jesika

jesika

Sudah suatu kewajiban bagi seorang ibu untuk memberikan ASI bagi buah hatinya. Namun bagaimana dengan ibu yang harus pergi bekerja dan tidak setiap saat dapat memberikan ASI jika buah hatinya membutuhkan? Bergerak dari latar belakang ini JNE meluncurkan program bernama JESIKA (JEmput aSI seketiKA).

Program yang diluncurkan bertepatan pada Hari Ibu tahun lalu ini memberikan solusi bagi ibu bekerja untuk dapat memberikan ASI kepada putra-putrinya dan tetap melakukan tugas rutin di kantor.

“Dengan meluncurkan JESIKA, harapannya kami dapat ikut mendukung program sosialisasi pemberian ASI Eksklusif yang dilakukan oleh pemerintah, sehingga secara tidak langsung kami pun dapat ikut serta mendorong terbentuknya generasi muda Indonesia yang cerdas, sehat, beramal soleh, dan berguna bagi Nusa dan Bangsa,” ujar Eri Palgunadi selaku Head of Marketing Division JNE.

Program ini tidak hanya dapat dinikmati oleh para ibu di Jakarta saja, namun para ibu di Yogyakarta juga dapat memberikan ASI bagi anak mereka sambil tetap aktif bekerja. Hal ini karena JNE baru saja meluncurkan program ini di Yogyakarta pada 30 Januari 2014 kemarin.

Program ini telah berjalan beberapa bulan dengan 10 orang kurir yang berdedikasi tinggi dan waktu tempuh selama kurang lebih 2 sampai 4 jam mulai dari penjemputan hingga pengantaran ASI sampai ke rumah.

Ketika ditanya mengenai pelanggan program, Eri Palgunadi menjawab, “JESIKA sudah melayani 15 pelanggan tetap bulanan dan lebih dari 100 pelanggan yang berlangganan secara harian di Jakarta dan melayani 30 ibu di Yogyakarta.” (*/@aindahf)

Tags: ,