Workshop Training Specialist (2-3 Desember 2015)

Training specialist

Siapkah Anda menjadi Training Specialist yang handal? Mampukah Anda bersaing dengan Training Specialist dari negara tetangga di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) mulai akhir tahun ini? Lengkapi dan latih pengetahuan dan ketrampilan Anda dalam workshop 2 hari untuk menjadi Training Specialist yang handal dan berdaya saing berdasarkan SKKNI MSDM (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia Manajemen SDM) KepMenakertrans 307/ 2014.

Dipandu para fasilitator yang berpengalaman sebagai praktisi SDM, workshop ini akan menggunakan pendekatan aplikatif yang menekankan pengembangan ketrampilan para peserta selain tentunya pengetahuan dan sikap kerja yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan ketrampilan tersebut. Workshop ini juga bertujuan untuk mempersiapkan para pelaku dan penanggung jawab manajemen SDM menghadapi ujian sertifikasi SKKNI (dalam proses) di bidang Manajemen SDM.

Training specialist

 

Waktu dan Tempat:

Rabu – Kamis, 2-3 Desember 2015

Pk 8.00-17.00

Ibis Cawang Hotel

Workshop Objectives:

1) Dapat memahami tujuan pembelajaran dan pengembangan dalam kaitannya dengan pengelolaan SDM di perusahaan

2) Dapat menjelaskan macam ragam strategi pembelajaran dan pengembangan.

3) Dapat menjelaskan proses identifikasi dan analisa kesenjangan kompetensi, proses perancangan program pembelajaran dan pengembangan serta proses penyusunan anggaran program pembelajaran dan pengembangan.

4) Mampu memberikan rekomendasi kebutuhan pelatihan dan pengembangan dan alternatif program pengembangan.

5) Mampu melaksanakan dan mengevaluasi program pembelajaran dan pengembangan.

6) Memiliki kesadaran pada pemahaman bisnis, aspek detil, aspek pengambilan keputusan, berpikir konseptual dan analitis, sikap proaktif dalam merencanakan dan mengkoordinasikan pelaksanaan program, memiliki keinginan untuk menggali dan memantau informasi sesuai dengan kebutuhan dalam proses pembelajaran dan pengembangan.

Investasi:

Rp 3.900.000,- per orang, sudah termasuk training kit, sertifikat dan souvenir

Early Bird :

Rp 3.300.000,- per orang untuk pembayaran sebelum 25 November 2015

Trainer:

Harsono Hadi, MSi.

Public Speaker, Trainer dan Senior Konsultan SDM. Berpengalaman lebih dari 15 tahun mengelola SDM di berbagai perusahaan multi nasional serta berpengalaman lebih dari 6 tahun dalam dunia pelatihan/ learning development dan konsultasi manajemen.

Diselenggarakan oleh:

PT Ekalavya Prima, penyelenggara workshop Manajemen SDM berbasis SKKNI pertama di Indonesia. Didirikan sekelompok professional muda alumni magister psikologi UI pada tahun 2012 di Jakarta. Dengan visi menjadi mitra pilihan utama untuk peningkatan kualitas SDM Indonesia, saat ini PT Ekalavya Prima sudah digawangi banyak praktisi SDM yang sangat berpengalaman di berbagai jenis industri di Indonesia. Dengan berbekal semangat sinergi dalam kebersamaan, lembaga ini akan terus membuka diri untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan para praktisi SDM untuk peningkatan kualitas SDM di Indonesia, khususnya menjelang MEA 2016.

[vfb id=25]