Workshop Survei Kepuasan & Keterlekatan Pekerja

tABEL EKALAVYA

BENARKAH PEKERJA yang puas dapat berkinerja lebih baik? Apa bedanya kepuasan  (statisfaction) dengan keterlekatan (engagement)? Bagaimana cara mengetahui apakah pekerja yang ada sekarang ini sudah statisfied atau sudah engaged atau belum? Bagaimana mendesain survei kepuasan dan keterlekatan pekerja yang efektif? Bagaimana cara  gampang menangani angka-angka hasil survei? Mengapa menggunakan SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Indonesia) sebagai acuan? Apa hubungannya dengan Masyarakat Ekonomi ASEAN?

Temukan jawabannya dalam Workshop 2 hari ini…

HARI, TANGGAL     : Rabu-Kamis, 30 September 2015 – 01  Oktober 2015

WAKTU                      : 08.00-17.00 WIB

TEMPAT                     : Ibis Cawang Hotel, Jl. MT. Haryono No. 9, Jakarta

WORKSHOP SURVEI KEPUASAN & KETERLEKATAN PEKERJA

Berdasarkan SKKNI MSDM KepMenakertrans 307/ 2014

Kode Unit Kompetensi: M 701001.075.01

Workshop Survei Kepuasan & Keterlekatan Pekerja Ekalvya Prima

WORKSHOP OBJECTIVES:

Pada akhir workshop, Peserta diharapkan :

1) Dapat memahami tujuan survei kepuasan dan keterlekatan pekerja dalam kaitannya dengan pengelolaan SDM di organisasi.

2) Dapat menjelaskan faktor-faktor yang berdampak pada kepuasan dan keterlekatan pekerja.

3) Mampu merancang metode survei yang sesuai dengan tata cara organisasi, termasuk penentuan responden dan pengumpulan data.

4) Mampu membangun alat survei yang sesuai metode survei.

5) Mampu melakukan kegiatan survei kepuasan dan keterlekatan pekerja serta menindaklanjutinya dengan melakukan tinjauan kebijakan SDM Organisasi.

6) Mampu mengolah dan menganalisis data hasil survey serta menindaklanjutinya dengan rancangan/ tinjau ulang kebijakan SDM.

7) Memiliki kesadaran pada aspek pemikiran konseptual dan analitis, pemahaman bisnis dan konsultansi dalam merancang dan melaksanakan survey kepuasan dan keterlekatan pekerja.

FASILITATOR:

Mulia Sari Dewi, M.Si, Psi

Dosen, Psikolog, Assesor Assessment Center dan Konsultan SDM. Berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai Konsultan SDM, terutama dalam bidang assesmen, model kompetensi dan survey.

Yusuf Hadi Yudha, M.Si

Statistician, Psychometrician, Trainer dan Dosen. Berpengalaman lebih dari  10 tahun dalam bidang riset , terutama dalam konstruksi alat ukur dan pengolahan serta analisa data.

INVESTASI:

Rp 3.900.000,- per orang, sudah termasuk training kit, sertifikat dan souvenir serta bonus aplikasi manajemen data survei.

*Diselenggarakan oleh: PT Ekalavya Prima yang didirikan sekelompok professional muda alumni Magister Psikologi UI pada tahun 2012 di Jakarta. Dengan visi menjadi mitra pilihan utama untuk peningkatan kualitas SDM Indonesia, saat ini PT Ekalavya Prima sudah digawangi banyak praktisi SDM yang sangat berpengalaman di berbagai jenis industri di Indonesia. Dengan berbekal semangat sinergi dalam kebersamaan, lembaga ini akan terus membuka diri untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan para praktisi SDM untuk peningkatan kualitas SDM di Indonesia.

Jadwal Training PT Ekavya Prima Lainnya:

tABEL EKALAVYA

TERTARIK IKUT SEMINAR?

[vfb id=9]

Tags: , , , , ,