Performance Management: Between Myth and Reality

PEOPLE INSTITUTE MARET 2013:

Performance Management Between Myth and Reality

MORRISSEY HOTEL, Jakarta, 14 Maret 2013

LATAR BELAKANG

Di tengah persaingan usaha yang semakin ketat, serta perubahan lingkungan usaha yang semakin cepat dan tidak dapat diprediksi, tugas para eksekutif perusahaan untuk menjamin kelangsungan hidup perusahaan dan memberikan nilai tambah bagi stake holder menjadi semakin berat. Saat ini muncul konsep baru dalam bidang manajemen dan teknologi informasi yang disebut sebagai Performance Management System (PMS) yang mampu membantu eksekutif perusahaan dalam memenuhi kebutuhan organisasi dengan melakukan pengendalian dan peningkatan kinerja perusahaan. Dengan metode Performance Management System (PMS), seluruh anggota organisasi mendapatkan kejelasan tentang peranan serta kontribusi yang diharapkan sesuai dengan visi & misi perusahaan.

 

TUJUAN SEMINAR

Seminar ini bertujuan:

§ Workshop ini didesain untuk memandu peserta dalam membuat sebuah Performance Appraisal System yang obyektif dengan membangun dan mempergunakan Key Performance Indicator secara tepat, benar dan optimal.

§ Di dalam workshop ini juga akan diuraikan mengenai cara mengukur dan memonitor pencapaian KPI serta target kinerja yang telah ditetapkan, termasuk membuat alat pengukuran kinerja untuk memastikan bahwa eksekusi sasaran kinerja dilakukan dengan tepat dan efektif.

§ Hal yang penting yang akan diuraikan dalam workshop ini adalah membahas beberapa metode (di antaranya melalui metode Balance Scorecard) di dalam menurunkan visi, misi dan business strategy dari perusahaan menjadi sasaran kinerja individu.

§ Dan pada akhirnya satu hal yang sangat penting yang akan dibahas adalah bagaimana memberikan feedback dan coaching yang efektif oleh atasan, sekaligus strategi pemberian reward yang tepat.

 

SASARAN PESERTA

Acara ini diarahkan untuk meningkatkan kontribusi SDM terhadap bisnis. Oleh karena itu, acara ini akan sesuai untuk dihadiri pula oleh para pemimpin organisasi, praktisi, konsultan dan pemilik bisnis yang mengharapkan optimalisasi dari SDM di perusahaannya, selain praktisi HR sendiri.

 

KEYNOTE SPEAKER :

Mr. DAVID KNOWLES*

(Managing Partner and OPUS Management’s primary consultant)

Mr. PM. SUSBANDONO*

(Human Resources Director, PT. Star Energy Indonesia)

*) menunggu konfirmasi

Tempat:

Hotel Morrissey, Jl.KH. Wahid Hasyim No.70 Menteng, Jakarta Pusat


INVESTMENT

Early Bird Rate* :  Rp 1.500.000 / Person

Group Discount*:  Rp 1.575.000 / Person

Regular Rate        :  Rp 1.700.000 / Person

 

Notes*

*Early Bird sebelum 20-02-2013

*Harga di atas sudah termasuk PPN 10%

*Group Discount 10% Minimal 3 Person

 

For Inquiries:

Kania/Reza

Phone: 62-21 5290-6813

Email: info@peopleconsulting.co.id

Isilah form di bawah ini apabila Anda tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai event di atas:

My Fieldset
  1. (required)
  2. (valid email required)
 

cforms contact form by delicious:days

Tags: , ,