Optimizing Secretary’s Talents to Enhance Company Productivity

Tanggal : 29 September – 01 Oktober 2011

Tempat : Caldera Indonesia Citarik, Sukabumi.

 

Latar Belakang :

Selama ini fungsi seorang sekretaris adalah sebagai administrator atasannya. Padahal sekretaris adalah salah satu elemen penting dari sebuah organisasi. Sekretaris bisa berfungsi lebih banyak lagi dengan memanfaatkan potensi yang dimilikinya. Dengan pemahaman tentang potensi yang dimilikinya, tugas selanjutnya dari para Sekretaris adalah mengembangkan untuk menjadi “kekuatan” melalui peningkatan ilmu pengetahuan maupun keterampilan yang berkaitan dengan bakat dominan. Bila dipandang dari sudut pandang produktivitas, terbukti bahwa sekretaris bekerja sesuai dengan “kekuatan”nya akan memberikan produktivitas yang optimum.

 

Sasaran :

– Membentuk SDM yang berkualitas, tanggap dalam menjawab tantangan dan siap bersaing di pasar global.

– Mengembangkan kemampuan diri, keterampilan, dan pengetahuan untuk menjadi mitra kerja bagi pemimpin dalam mencapai visi dan misi perusahaan atau organisasi.

– Menggali potensi, membangkitkan semangat untuk berkembang dan maju dalam meniti karier.

– Mendapatkan peta bakat pribadi.

– Memperluas wawasan dan networking, mengingatkan bahwa perluasan network menjadikan nilai tambah bagi diri sendiri dan memegang kunci penting bagi peningkatan karier di masa depan.

 

Metode :

Metode untuk pelatihan ini menggunakan adult learning principles, experiential learning dan fun learning dengan menggunakan Talent Tree’s Crazy Games Challenge yang merupakan sebuah rangkaian permainan yang akan menguji kemampuan Anda sebagai seorang Sekretaris Profesional. Tidak hanya memberikan tantangan kepada Anda, rangkaian permainan ini juga akan menguji kemampuan komunikasi Anda dalam berinteraksi dengan berbagai individu lain yang mungkin memiliki beragam karakter. Rangkaian permainan ini sendiri didisain untuk memberikan tantangan kepada 4 cabang bakat yang mungkin Anda miliki: thinking, striving, impacting dan relating. Ditambah dengan “skenario transaksi uang” yang cukup kompleks, kemampuan dan strategi Anda untuk memaksimalkan bakat yang dimiliki sangat diperlukan untuk bisa mencapai hasil optimal. Selain itu, sebagai ciri khas dari sebuah kegiatan experiential learning yang merupakan kegiatan outdoor sebagai media penghimpun pengalaman, Anda juga akan dihadapkan kepada variasi kegiatan yang akan menguji fisik dan mental.

Siapa yang Perlu Ikut ?

Seminar ini ditujukan untuk para sekertaris, para administrasi, dan yang berminat di bidang administrasi.

 

Investasi : Rp 3.800.000/peserta ( Termasuk Talent Mapping Test, paket outdoor activities, akomodasi dan transpotrasi, coffee break, makan, makalah, kaos, ransel, sendal gunung, dan sertifikat).

 

Instruktur :

1. Mirta Amaranti (Division Head Of Assessment Center PPM Manajemen)

2. Endro Prasetyo Adji (Director Of LEADPRO)

3. Team Caldera.

 

 

 

My Fieldset
  1. (required)
  2. (valid email required)
 

cforms contact form by delicious:days

Tags: ,