MENDONGKRAK KINERJA: Efektivitas Performance Coaching

coaching sep

Menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015, sumberdaya manusia Indonesia diharapkan sudah memiliki Standar Kompetensi Kerja Nasional (SKKNI) dalam Manajamen SDM, dengan merujuk pada Kepmenakertrans No. 307/2014 yang dikeluarkan pada bulan September 2014.

Apabila Anda sedang merintis karir dan menjadi seorang professional dalam bidang HR, atau Anda memiliki minat dalam dunia pengembangan SDM, serta mempunyai keinginan untuk meningkatkan dan mempertajam salahsatu kompetensi Manajemen SDM diatas, Anda layak mengikuti workshop ini.

Workshop ini dirancang secara khusus untuk memberikan dan sekaligus meningkatkan knowledge, skill dan attitude yang harus Anda miliki sebagai Professional HR sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).

Mengikuti Workshop ini akan membuat Anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk membuat Anda menjadi seorang Professional HR yang handal.

WAKTU : Rabu-Kamis, 2-3 September 2015 Pkl 08.00-17.00 WIB

TEMPAT : Ibis Cawang Hotel Jl. MT. Haryono No. 9 Jakarta Indonesia

WORKSHOP:

MENDONGKRAK KINERJA: Efektivitas Performance Coaching
Pendekatan Hard & Soft Competency
Berdasarkan SKKNI MSDM KepMenakertrans 307/ 2014
Kode Unit Kompetensi: M.701001.061.01

coaching sep

WORKSHOP OBJECTIVES:

Pada akhir workshop, peserta diharapkan :

1. Dapat memahami tujuan pemberian umpan balik dalam proses pengelolaan kinerja SDM di perusahaan, baik kinerja perusahaan, unit kerja maupun individu.

2. Dapat menjelaskan bagaimana metode dan efektivitas pemberian umpan balik.

3. Memiliki keterampilan dengan mampu melakukan analisa terhadap hasil evaluasi kinerja.

4. Mampu mengelola, melakukan dan mengarahkan proses penyampaian umpan balik kinerja sehingga sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai.

5. Memiliki sikap proaktif dalam merencanakan dan mengkoordinasikan pelaksanaan program, sikap berpikir analitis, serta komunikasi yang efektif dan persuasif dalam proses penyampain hasil evaluasi kinerja.

Harsono Hadi

Public Speaker, Trainer dan Senior Consultant pada HR Management, Organizational Development dan Corporate Culture. Mempunyai pengalaman lebih dari 14 tahun mengelola HRM di beberapa multinational company serta berpengalaman sejak 2009 dalam dunia pelatihan / learning development dan konsultansi manajemen. Yang bersangkutan juga adalah penulis buku inspirasi ‘Jangan Lupa Bahagia’ (2014) dan ‘Memancing di Air Bening’ (2015)

INVESTASI:

Rp 3.900.000,- per orang, sudah termasuk training kit, sertifikat dan souvenir serta bonus

“Kompilasi Video & E-book Coaching”

Early Bird: Rp 3.300.000,- per orang untuk pembayaran sebelum 27 Agustus 2015

* PT Ekalavya Prima didirikan sekelompok professional muda alumni magister psikologi UI pada tahun 2012 di Jakarta. Dengan visi menjadi mitra pilihan utama untuk peningkatan kualitas SDM Indonesia, saat ini PT Ekalavya Prima sudah digawangi banyak praktisi SDM yang sangat berpengalaman di berbagai jenis industri di Indonesia. Dengan berbekal semangat sinergi dalam kebersamaan, lembaga ini akan terus membuka diri untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan para praktisi SDM untuk peningkatan kualitas SDM di Indonesia.

[vfb id=4]