Human Capital National Conference 2016 (Sanur-Bali, 27-29 September 2016)

HCNC 2016_PPM Manajemen_BANNER

HCNC 2016_PPM Manajemen_BANNER

Overview

“DISRUPTIVE TECHNOLOGY” adalah suatu kondisi terjadinya inovasi di bidang teknologi, yang mengakibatkan perubahan mendasar teknologi dari suatu produk atau jasa yang sudah ada dan dominan di pasar.

Fenomena “disruptive technology” dapat membuat aturan main dalam suatu industri berubah. Fenomena ini juga dapat membuat munculnya industri baru, sehingga beberapa perusahaan besar, yang dulunya pemimpin pasar, dapat dikalahkan oleh pendatang-pendatang baru.

Menghadapi kondisi yang penuh ketidakpastian, setiap perusahaan perlu memastikan diri mampu bertumbuh secara berkelanjutan, perusahaan juga harus mampu melakukan inovasi di dalam setiap bagian bisnis prosesnya.

Bahkan disarankan perusahaan meningkatkan kemampuannya melakukan transformasi organisasi setiap saat karena mereka harus mampu melakukan inovasi pada tingkatan model bisnis .

Budaya organisasi, kompetensi & keahlian karyawan, dan gaya kepemimpinan merupakan titik ungkit keberhasilan transformasi organisasi yang biasa diukur dengan kinerja organisasi yang tetap terjaga. Human Capital memiliki kewajiban peran dan fungsi dalam organisasi untuk memastikan budaya organisasi, kompetensi & keahlian karyawan, dan gaya kepemimpinan yang ada mampu melakukan transformasi organisasi setiap saat.

Fungsi dan Peran utama Human Capital dalam transformasi organisasi adalah menjadi motor untuk membangun budaya organisasi, dan iklim yang secara kontinu memberikan kesempatan dan panduan bagi karyawannya untuk menimbulkan dan mengimplementasikan hasrat berubah dan berinovasi.

Dalam menciptakan budaya organisasi yang inovatif , keahlian dan kompetensi karyawan serta gaya kepemimpinan dalam organisasi adalah dimensi yang penting. Oleh karena itu fungsi dan peran Human Capital harus memastikan organisasi memiliki Talent yang mampu bersaing di masa depan, serta cukup kreatif, fleksibel dan proaktif dalam melakukan perubahan budaya organisasi.

Transformasi keahlian dan kompetensi karyawan serta gaya kepemimpinan di dalam organisasi membawa dampak pada proses, struktur kompetensi dan penghargaan dalam unit Human Capital setiap organisasi. Pelaku fungsi strategis dan operasional Human Capital adalah para pemimpin dalam organisasi.

Oleh karena itu peran Human Capital untuk menjadi mitra CEO dalam me’navigasi’ proses transformasi sangat penting. Fungsi dan peran Human Capital, diyakini menjadi bagian dari keunggulan organisasi tatkala sistem dan prosesnya mampu membuat perusahaan memenangkan konsumen yang semakin cerdas dalam menentukan produk atau jasa yang ingin mereka beli.

Untuk menyempurnakan strategi dan program Human Capital secara terus menerus, diperlukan data dan informasi yang cukup banyak untuk dikelola dan dianalisis . Oleh karena itu memaksimalkan teknologi digital bagi fungsi dan peran Human Capital adalah suatu keharusan.

Rincian Kegiatan

Start : 27 September 2016

Finish : 29 September 2016

Narasumber:

  1. Octa Melia Jalal
  2. Kokoh Ronald Aruan
  3. Wahyu T. Setyobudi

Keynote Speaker :

  1. Basuki Tjahaja Purnama, Gubernurk DKI Jakarta
  2. Jahja Setiaatmaja, PT Bank Central Asia Tbk.
  3. Adi Nugroho, PT Angkasa Pura I (Persero)
  4. Lilik Oetama, Kompas Gramedia

Rundown Acara/Pokok Bahasan

Selasa, 27 September 2016

09.00 – 10.00 Registrasi Peserta Panitia

10.00 – 10.30 Pembukaan Direksi PPM Manajemen

10.30 – 11.30 Keynote Speech: “ Building High Performance Organisation in Government Institution” oleh Basuki Tjahaja Purnama (Gubernur DKI Jakarta)

11.30 – 14.00 Makan Siang dan Check In Hotel

14.00 – 17.00 “Building Innovation Culture” Master Class Workshop, Octa Melia Jalal (Senior Core Trainer PPM) dan Sharing Praktisi oleh Jahja Setiaatmaja (CEO PT Bank Central Asia Tbk )

17.00 – 19.30 Istirahat

19.30 – 21.00 Gala Dinner

Rabu, 28 September 2016

08.00 – 09.00 Registrasi Peserta

09.00 – 12.15 “How to Navigate Your Human Capital Organisation’s Transformation”

Master Class Workshop, oleh Kokoh Ronald Aruan (Senior Core Consultant PPM) dan  Sharing Praktisi oleh Adi Nugroho, Direktur HC PT Angkasa Pura I (Persero)

12.15 – 14.00 Makan Siang

14.00 – 17.15 “Human DigiCapital“ Maximizing Digital Technology in HC Management” Master Class Workshop oleh Wahyu T Setyobudi (Senior Core Faculty PPM) dan Sharing Praktisi oleh Lilik Oetama, CEO Kompas Gramedia.

17.15 – 18.00 Penutupan dan Pembagian Sertifikat

18.00 – Acara Bebas

Kamis, 29 September 2016

– 12.00 Acara Bebas dan Check Out

Keterangan :

  1. Dresscode selama acara konferensi – bebas rapih
  2. Dresscode Gala Dinner – casual
  3. Acara sesuai jadwal bebas asap rokok
  4. Mohon bisa hadir tepat waktu dalam setiap acara
  5. Fasilitas menginap 3D/2N twin sharing – panitia berwenang menetapkan teman sekamar

INVESTASI

Rp.5,5 Juta/orang

  • Sudah Termasuk Akomodasi Di Swiss-Bel Resort Watu Jimbar
  • Sanur – Bali
  • 3D / 2N Twin Bed Sharing

HARGA PAKET PERUSAHAAN

SILVER: Rp. 19 Juta

  • 4 peserta
  • 2 kamar 3D/2N twin bed sharing
  • Logo perusahaan di backdrop

GOLD: Rp. 27 Juta

  • 6 peserta
  • 3 kamar 3D/2N twin bed sharing
  • Logo perusahaan di backdrop

PLATINUM: Rp. 35 Juta

  • 8 peserta
  • 4 kamar 3D/2N twin bed sharing
  • Logo perusahaan di backdrop

Mari bergabung di event ini:

  • Simak materinya
  • Bangun jejaring sesama praktisi HR
  • Nikmati keindahan alam Bali

Tertarik dan DAFTAR ? KLIK DISINI