“HR from the Outside In”

Pendekatan pengelolaan SDM secara “Outside in” merupakan terobosan baru dalam membangun kemampuan SDM secara pragmatis untuk berkontribusi kepada kinerja bisnis dan eksekusi strategi dengan memahami konteks eksternal : dinamika industri dan pelanggan.

Pengelolaan strategi SDM yang efektif juga semestinya berbasis science:  fakta dan data berdasarkan diagnosa stakeholder eksternal maupun internal. Berbagai tools dapat digunakan untuk melakukan asesmen terhadap kondisi SDM dalam organisasi sehingga mampu merancang strategi yang tepat sesuai dinamika yang ada.

GML Performance Consulting bekerjasama dengan Kompas Gramedia akan menyelenggarakan :

Mega Workshop by Dave Ulrich : “HR from the Outside In”

(Including Exclusive Talkshow with Professor Dave Ulrich on World Practices and Indonesian Top CEO on Local Insight)

& Forum HR “Outside In” Diagnostic

(28 – 29 April, 2014)

Workshop (hari pertama) dan Forum (hari kedua) ini dirancang untuk memberikan gambaran utuh kepada praktisi dunia SDM tentang peran pengelolaan SDM dan berbagai alat best-practice yang digunakan, seperti Organization Diagnostic, HR Audit, Engagement Survey, dan Assessment Centre, untuk membangun strategi dan roadmap SDM yang adaptif terhadap kebutuhan stakeholder.

Opening Speech: *)

  • Joko Widodo

Gubernur DKI Jakarta

  • Suwardi Luis                                                 

CEO of GML Performance Consulting                  

Program Chairman

  • Agung Adiprasetyo

CEO of Kelompok Kompas Gramedia

Host

 

Senin, 28 April 2013 (ENGLISH)

Mega Workshop fully led by Professor Dave Ulrich  & 1 Hour Q&A Talk Show  Session (HR FROM THE OUTSIDE-IN : Seven Trends and Six Competencies for the Future of Human Resouces )

Di hari pertama, Guru praktek HR dunia yang telah melegenda, Professor Dave Ulrich, akan memfasilitasi Mega Workshop “HR from the Outside in” dalam bahasa Inggris.  Topik terbaru ini merupakan pemaparan teori, riset dan praktek berdasarkan publikasi buku terbaru dari Dave Ulrich dengan judul yang sama di tahun 2013. Dave akan memaparkan konsep berbasis riset yang menjawab tiga pertanyaan: [1] Apa yang harus dilakukan oleh praktisi SDM untuk bertindak efektif secara pribadi,[2] berkontribusi bagi keberhasilan bisnis, dan [3] membangun divisi SDM yang berdampak bagi bisnis. Enam kompetensi untuk praktisi SDM di masa depan akan dipaparkan secara terstruktur disertai contoh-contoh praktek dari perusahaan-perusahaan dunia dan Asia.

 

Selasa 29 April 2013 (Bahasa Indonesia)

Forum HR “Outside In” Diagnostic: Pengelolaan SDM berbasis Fakta dan Data Kebutuhan Stakeholder dengan Organization Diagnostic, HR Audit, Engagement Survey and Assessment Centre

 

Empat tool best-practice yang digunakan oleh perusahaan kelas dunia untuk mengelola SDM berbasis analisa stakeholder akan dibahas: Organization Diagnostic, HR Audit, Engagement Survey, dan Assessment Centre. Tools ini merupakan alat asesmen dari level organisasi sampai individu. Setiap tool ini akan dibahas dalam sesi tersendiri, yang terdiri dari paparan teknis tentang manfaat, contoh, dan metodologi dalam pelaksanaannya. Dalam setiap pembahasan ini, dua praktisi SDM juga diundang sebagai narasumber untuk menyampaikan pengalaman keberhasilan dan tantangan yang mereka hadapi. Di akhir forum ini, para peserta akan mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang konsep dan metodologi implementasi setiap tool, dan juga dapat melakukan benchmark pengalaman terhadap perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia.

Target Peserta: CEOs, Direktur, CHRO (Direktur SDM), dan praktisi/professional di bidang SDM.

DAPATKAN HARGA EARLY BIRD (DISC 15% dari harga Normal Rp. 8jt)  Rp. 6.800.000,-

sebelum 28 MARET 2014

(hrg blm termasuk pajak)

 

Benefit : Bahan peserta ekslusif¦ Sertifikat ¦ Duduk dalam Round Table¦ dialog dan tanya jawab langsung dengan Prof Dave Ulrich ¦White paper studi Six Competencies of Future HR (2013) dan Sample tools/laporan (hari 2) dari Organization Diagnostic, HR Audit, Employee Engagement Survey, dan Assessment Centre

 

Dapatkan diskon 10% apabila Anda adalah pengguna kartu kredit BNI – PortalHR !!

Hubungi kami di sini.

 

Tags: