Handling Generation Gap in Workplace (Sharing Session)

email blast HGG (2)

email blast HGG (2)
HANDLING GENERATION GAP
THE CHALLENGES IN MANAGING GEN-Y IN WORKPLACE

RABU 16 JULI 2014 (3-7 PM), HARRIS HOTEL TEBET, JAKARTA
Tidak lama lagi di tahun 2015 dunia kerja akan dipenuhi oleh Gen-Y yang akan mendominasi jumlah angkatan kerja tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia. Sementara kebanyakan pemimpin saat ini datang dari generasi X atau bahkan generasi Baby Boomer, yang wajib memiliki pemahaman dan keterampilan untuk menjembatani kesenjangan dengan bawahannya yang mayoritas adalah Gen Y.

Untuk menghadapi fenomena tersebut para pemimpin perlu pemahaman dan strategi untuk menghindari konflik dan tidak terjadinya kesenjangan Generasi (Generation Gap). Dengan memahamai karakteristik masing-masing generasi, menentukan strategi pendekatan masing-masing generasi dan bagaimana secara efektif menangani kesenjangan generasi ini diharapkan ketegangan bisa diminimalisir bahkan kekuatan masing-masing generasi bisa dikombinasikan dengan harmonis agar semua anggota organisasi bisa bekerja sama secara damai dan produktif.

Untuk itu PortalHR bekerjasama dengan People Consulting menyelenggarakan half-day Workshop dengan tema “HANDLING GENERATION GAP” pada tanggal 16 Juli 2014, dengan konsep Sharing Session dan ditutup dengan acara buka bersama.

Pembicara:
Hery Kustanto*
VP Corporate Services, PT Net Mediatama

Nur Rochim Achmad
Associate HCD Director, PT. Fortune

Yenita Oktora
Recruitment & Integration Manager, PT L’Oreal

*on confirmation

Investment:
Rp. 450.000,- (excl. PPN)

For information or registration:

Reza/Silvia/Eron

021-52907282
082817067731

Email: info@peopleconsulting.co.id

Tags: ,