Compensation & Benefit Day’s

Rundown Comben Days

(JW Marriott Hotel Jakarta, Rabu 16 Maret 2016)

Josef Bataona | Lilis Halim | Irvandi Ferizal | N. Krisbiyanto | Yosi Widhayanti

LATAR BELAKANG

Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini perekonomian dunia pada umumnya dan Indonesia khususnya berada dalam kondisi yang kurang baik dan berdampak serius pada hampir semua sektor bisnis di banyak perusahaan. Oleh karenanya, perusahaan dituntut untuk  dapat mengoptimalisasikan pos-pos biaya secara efektif dan efisien serta lebih penting lagi adalah tepat sasaran. Sebagai bagian yang sering dijuluki sebagai cost center daripada revenue center, maka bagian Human Resources harus mampu melakukan upaya-upaya strategis di dalam mengelola SDM-nya dengan pendekatan dan teknologi yang terkini.

Bagi perusahaan, memiliki talent atau karyawan yang berkualitas, berkomitmen, berdedikasi, produktif dan memiliki loyalitas tinggi tentu merupakan ‘asset’ yang penting bagi perkembangan perusahaan di masa mendatang. Pengelolaan talent tentunya harus dilakukan dengan sebaik mungkin untuk menjamin berjalannya praktek-praktek usaha yang terpercaya, tepat sasaran dan akurat di dalam segala hal, sehingga perusahaan dapat memperoleh manfaat terbesar di dalam pencapaian target-target bisnisnya. Pengelolaan talent di perusahaan pada akhirnya sangatlah berkaitan dengan isu-isu yang berkaitan dengan praktek pemberian  kompensasi dan benefit yang harus dikelola dengan baik.

Compensation & Benefit (ComBen) adalah salah satu bagian yang integral dalam rangkaian HR Management Strategy. Sedemikian pentingnya sehingga keseluruhan proses HR Management akan macet bila sistem ini tidak disusun dengan baik. Namun demikian, penyusunan ComBen yang efektif merupakan proses yang cukup rumit, apalagi di perusahaan yang memiliki karyawan dalam jumlah besar. Sebagai konsekuensi yang logis, maka perusahaan tentunya harus memiliki tidak hanya strategi namun juga didukung dengan sebuah sistem yang dapat mempermudah dan juga dapat bersinergi dengan 3 (tiga) filosofi dasar ComBen yaitu Internally Fair, Externally Competitive dan Affordable.

Dengan semakin majunya teknologi, maka mengelola ComBen harus juga mengadopsi cara-cara yang terkini yang berkaitan dengan aplikasi teknologi yang terbaru yang mungkin banyak atau belum dipahami dengan baik oleh para praktisi Human Resources.

TUJUAN KEGIATAN

Membahas mengenai trend dan strategi Compensation & Benefit dengan membahas dan memaparkan mengenai hasil survey ComBen terbaru serta padangan para praktisi senior HR di dalam menyikapinya, sekaligus membahas kaitan antara pengelolaan talent dengan strategi pemberian Compensation & Benefit di organisasi.

Membahas cara-cara analisa dan pengelolaan yang terbaru dengan menayangkan berbagai aplikasi serta mempelajari kiat-kiat pengelolaan kompensasi dan benefit dengan mempergunakan metode aplikasi IT terbaru.

SPEAKERS

LILIS HALIM – Consulting Director PT Towers Watson Indonesia
IRVANDI FERIZAL – PT Bank Maybank Indonesia Tbk, Chairman PMSM Indonesia
JOSEF BATAONA – Author and HR Director PT Indofood Sukses Makmur Tbk.
N. KRISBIYANTO – Senior Partner at PortalHR and Senior Partner Rolling Arrays Indonesia
YOSI WIDHAYANTI – Senior Vice President at Owlexa

RUNDOWN ACARA | Rabu, 16 Maret 2016

Rundown Comben Days

INVESTMENT

Group Discount* : Rp. 1.800.000/Person

Regular Rate        : Rp. 1.950.000/Person

Notes*

*Harga di atas belum termasuk PPN 10%

*Group Discount Minimal 3 Person

FOR MORE INFORMATION OR REGISTRATION

Online Register via www.portalhr.com

Phone:       

(021) 5290-7282 (Office)

(021) 5290-6813 (Office)

0813-1035-0886 (Reza) email: rezadwinanto0@gmail.com

0813-8894-1389, (Iwan) email: iwan_bobi@yahoo.com

0828-1706-8051 (Tiya)

Fax: (021) 5290.5883

Email: info@peopleconsulting.co.id

Office:

SETIABUDI 2 BUILDING, (2nd Floor, Suite 209) HR. Rasuna Said Street Kav. 62  Kuningan – Jakarta, 12920

[vfb id=28]