4 Disciplines for Stunning Performance with Jim Huling

jim huling

jim huling

Ingatkah Anda saat insiatif besar gagal diterapkan di organisasi?

Mampu mencapai target yang telah dicanangkan di awal tahun pastilah menjadi sasaran setiap organisasi. Dalam perjalanannya, banyak hal yang seringkali menyebabkan target tersebut tidaklah tercapai sesuai harapan. Hasil studi dari FranklinCovey menyebutkan bahwa tantangan terbesar bagi organisasi dalam menghadapi hal ini bukanlah memutuskan apa yang harus dilakukan namun bagaimana membuat anggota tim di organisasi mengeksekusi perencanaan tersebut dengan excellence.

JIM HULING, Managing Consultant untuk Execution dari FranklinCovey yang juga salah satu penulis buku laris The 4 Disciplines of Execution, hadir untuk publik Indonesia. Pembicara berkelas internasional yang dinamis dan penuh inspirasi ini akan mengajak para pemimpin untuk bisa membuat terobosan dan mengubah perilaku dari tim untuk mencapai target 2015 melalui 4 disiplin eksekusi.
Acara akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 12 Februari 2015
Jam : 13.00 – 17.00 (registrasi jam 12.00 – 13.00)
Tempat : Financial Hall, Graha CIMB Niaga Lt. 2 Jl Jend. Sudirman Kav. 58 Jakarta
Tema : 4 Disciplines for Stunning Performance – Langkah Sukses Mencapai Target 2015

Kami mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri acara ini. Setiap peserta yang hadir kami harapkan mengisi preliminary assessment untuk mengetahui kemampuan eksekusi individu maupun tim. Dapatkan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan para konsultan Dunamis hasil dari preliminary assessment Anda tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengisi form di bawah ini.

[vfb id=7]

Tags: , ,