2012 STRATEGY-into-PERFORMANCE EXCELLENCE (SPEx2) FORUM

“The problem is that our age’s fascination with strategy and vision feeds the mistaken belief that developing the right strategy will enable a company to rocket past competitors. In reality, strategy is less than half the battle. .. In the majority of cases – we estimate 70% – the real problem isn’t [bad strategy]…. It’s bad execution.” Why CEO’s Fail – Ram Charan and Geoffrey Colvin (Fortune (6/21/99)

Sebuah survei untuk 175 eksekutif senior di Indonesia yang diriset oleh GML Performance Consulting (GML) pada tahun 2010 dan 2011 menunjukkan bahwa hanya 38,5% dari responden merasa bahwa setidaknya 70% dari inisiatif strategis mereka diterapkan dengan baik. Dengan kata lain, mayoritas peserta (61,5%) merasa bahwa strategi mereka tidak pernah diimplementasikan dengan baik.

Studi oleh GML menunjukkan bahwa dua atas alasan eksekusi strategi yang buruk adalah:

  • Kurangnya akuntabilitas dalam pelaksanaan dan pemantauan strategi
  • Kurangnya manajemen strategi (pengembangan dan pelaksanaan) sistem dalam organisasi

Pelaksanaan strategi, bukan hanya pengembangan strategi, tetapi telah menjadi tantangan strategis zaman kita. Berbagai studi, penelitian dan literatur menekankan eksekusi strategi yang lebih baik merupakan kebutuhan perusahaan dalam meningkatkan kinerja organisasi dan berkelanjutan.

Eksekusi strategi menjadi isu prioritas oleh para eksekutif, investor serta organisasi yang memiliki komitmen terhadap sistem manajemen strategi yang kuat dalam rangka meningkatkan kepercayaan para peer, pelanggan, pegawai dan pemegang saham.

Dalam rangka memperdalam konsep eksekusi strategi yang baik serta menjalin networking sesama perusahaan terkait, GML Performance Consulting akan mengadakan seminar Forum dan Workshop :

2012 STRATEGY-into-PERFORMANCE EXCELLENCE (SPEx2) FORUM on November 26, 2012

Dengan 4 Track diisi oleh 12 Pembicara dari perusahaan ternama

 

Post Forum Workshops on November 27 – 30, 2012

–          Balanced Scorecard, (November 27-28, 2012)

–          SPEx2 dalam Reformasi Birokrasi, (November 27-28, 2012)

–          SPEx2 for Line Managers, (November 29-30, 2012)

–          Talent Management Strategy for Execution Excellence: Recruitment, Reward, and Retention Program, (November 29-30, 2012)

at Four Seasons Hotel – Jakarta

My Fieldset
  1. (required)
  2. (valid email required)
 

cforms contact form by delicious:days