10 Kata Bijak Favorit CEO Virgin Dalam Menyikapi Peluang

richard branson

Peluang berpihak kepada mereka yang berani mengambil risiko. Hal inilah pelajaran yang diambil oleh Richard Branson, pendiri VirginAir, dalam menjalankan usahanya. Ketika seseorang menawarkan kepada Anda sebuah peluang tetapi Anda tidak tahu cara mengerjakannya, katakan saja “iya” dan pelajari cara mewujudkan peluang itu.

richard branson

Sebuah peluang yang tepat, dapat membawa Anda pada kehidupan yang lebih baik. Agar tidak terlewat dari kesempatan yang mungkin tepat bagi Anda, berikut adalah kata bijak favorit Richard Branson yang dapat dijadikan rujukan ketika dihadapkan pada satu peluang.

10) Di tengah-tengah kesulitan, terdapat sebuah kesempatan. (Albert Einstein)

9) Anda tidak bisa mengecoh takdir dengan menunggu di satu sisi nyaman, mempertaruhkan hal kecil dan mengharapkan hasil yang besar dalam hidup. Jika Anda tidak bermain, Anda tidak akan pernah menang. (Judith McNaught)

Baca juga: Masa Sulit Bisa Jadi Peluang Tingkatkan Karir

8) Seorang guru membukakan pintu, tetapi Anda harus masuk sendirian. (Peribahasa China)

7) Seorang yang pesimis, melihat kesulitan dalam peluang. Orang yang optimis melihat peluang dalam kesempitan. (Winston Churcill)

6) Entrepreneur adalah orang yang mengerti bahwa antara masalah dan kesempatan hanya terpaut perbedaan yang tipis, dan mereka tahu cara mengubah keduanya menjadi hal-hal yang menguntungkan bagi mereka. (Victor Kiam)

5) Saya merasa bahwa keberuntungan adalah kesiapan yang bertemu dengan kesempatan. (Oprah Winfrey)

Baca juga: 2 Jurus Jitu Tangkap Peluang MEA

4) Beberapa kali saya melewatkan kesempatan, semata-mata hanya karena saya takut akan mendapatkan kesempatan itu. (Paulo Coelho)

3) Bermimpi di malam hari adalah saat Anda lari dari kenyataan. Bermimpi di siang hari adalah membuat mimpi itu jadi kenyataan. (Stephen Richards)

2) Seorang entrepreneur selalu mencari perubahan, merespon perubahan tersebut dan mengekploitasinya sebagai sebuah peluang. (Peter Drucker)

1) Tidak ada “kesalahan”, yang ada hanya peluang. (Tina Fey)