Terlalu Banyak Bos, Sedikit Pemimpin

astd

Penulis buku “Too Many Bosses, Too Few Leaders” Rajeev Peshawaria akan hadir sebagai salah satu pembicara ASTD-STADA Conference Asia Pasifik yang akan digelar di Singapura 31 Oktober 2012.

Peshawaria akan berbicara pada sesi conference track ‘leadership development & talent management.’ Pertumbuhan ekonomi Asia belakangan ini membuat organisasi harus beradaptasi dengan cepat. Salah satu masalah yang dihadapi Asia adalah kekurangan pemimpin yang mumpuni untuk menjawab tantangan tersebut.

Menyadari adanya isu globalisasi dan perlunya keterampilan leadership baru untuk beradaptasi pada tren, ASTD-STADA Asia Pasifik kali ini akan mengumpulkan para thought leaders dari seluruh dunia untuk menjawab permasalahan ini.

Para pembicara akan mengetengahkan beberapa hal, di antaranya: pemilihan seorang leader yang lebih menekankan kapabilitas dibanding kompetensi, menekankan perkembangan leader daripada pertumbuhan bisnis dan juga beberapa metode praktis seperti rethinking, retooling, dan reinventing program leadership development.

Pembicara akan didatangkan dari berbagai negara seperti Amerika, Jepang, dan Singapura. Para ahli di bidang Leadership seperti Arinya Taleringsri, James Engel, Alison Eyring, Tadayasu Nishida dan Will Thomas akan turut memberikan wawasan kepada peserta untuk menjawab tantangan di atas.

Tags: ,