Semarak, Softlaunch The New PortalHR.com

softlaunchportalhr

PortalHR.com dan Majalah Human Capital (HC) resmi melakukan merger. Acara softlaunch penggabungan dua media ini berlangsung sederhana namun semarak di Hotel JW Marriot, Jakarta, Jumat (15/7).

Dihadiri oleh sekitar 50 direktur HR dan praktisi HR lainnya, softlaunch new brand portalhr.com dan Majalah HC menandai bergabungnya dua media yang mengkhususkan diri dalam penyampaian berita-berita seputar SDM (sumber daya manusia).

Selama lebih dari 7 tahun perjalanan Majalah HC, serta 4 tahun portalHR.com, dan berkat dukungan di komunitas HR (human resources) di Indonesia, portalHR.com dan Majalah HC makin memantapkan untuk tetap eksis dan konsisten dalam memberikan referensi bagi para praktisi HR, akademisi, para profesional, pengambil keputusan dan pemerhati masalah SDM.

“Kami memang mengundang para praktisi HR secara terbatas dalam acara softlaunching media kami ini untuk mendapatkan feedback bagi penyempurnaan agar kami bisa tampil lebih baik lagi,” kata N. Krisbiyanto, partner portalHR.com dan founder Majalah HC saat memberikan sambutan.

Krisbiyanto mengharapkan kehadiran portalHR.com dan majalah HC, bisa memberikan pencerahan dan informasi yang berguna bagi para praktisi HR maupun business owner serta pihak lain yang membutuhkan informasi tentang SDM.

Dalam acara itu tampil dua pembicara yaitu pakar strategi online Nukman Luthfie dan Diski Naim, Business Consultant Lawson, perusahaan software dari Australia.

Acara softlaunch portalHR.com dan Majalah HC diakhiri oleh Malla Latif, salah satu partner dan pendiri Majalah HC, yang memberikan konklusi. Malla memperkenalkan dan mengajak peserta untuk berpartisipasi dalam event-event yang akan dikelola oleh tim portalHR.com dan majalah HC. Diantaranya, Get a Free Snap Shoot.

“Dalam sesi ini peserta akan mendapatkan asesmen tentang social media di perusahaannya dan apa saja yang harusnya dilakukan oleh HR dalam mempergunakan social media agar menjadi lebih produktif,” terang Malla.

Malla menjelaskan peserta juga bisa mengikuti “Share my expertise”, di mana peserta yang merasa memiliki pengetahuan dan keahlian bisa berbagi bersama. “Join the Community” juga menjadi wadah lain yang bisa dimanfaatkan untuk saling membangun bersama komunitas HRD di Indonesia.

“Kami membuka diri untuk mengadakan luncheon discussion. Di kantor kami yang mungil di Setiabudi 2 Building, dengan 3-4 peserta bisa dilakukan diskusi bersama mengenai topik-topik apa saja yang sedang menarik di dunia HR dan kami bisa membantu share melalui media kami. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami agar komunitas HR di Indonesia lebih hidup lagi,” pungkas Malla. (rk)

Baca: Beberapa Tamu pada SoftLaunch The New PortalHR.com