Red Piramid Gelar Corporate Culture Festival

Red Piramid akan menggelar Corporate Culture Festival di Hotel Borobudur, Jakarta selama dua hari, Rabu dan Kamis (18-19/4/07). Perhelatan akbar ini berisi serangkaian seminar tentang corporate culture yang menampilkan 20 pembicara dari perusahaan-perusahaan terkemuka.

Dengan mengangkat tema besar “Culture: Tools for Strategic Change”, festival ini dimaksudkan untuk membangkitkan kembali kesadaran kaum bisnis akan pentingnya budaya perusahaan dalam menghadapi perubahan dewasa ini.

“Riset yang dilakukan sejumlah pakar manajemen menunjukkan, kegagalan inisiatif-inisiatif perubahan di banyak perusahaan terutama disebabkan oleh kegagalan mereka dalam mengubah budaya perusahaan,” ujar Managing Partner Red Piramid Steve Sudjatmiko.

“Lewat seminar ini, peserta akan mempelajari perbedaan manajemen kebudayaan dari leader yang berhasil dengan yang gagal. Anda juga akan tahu apakah budaya Anda masih sesuai dengan situasi hari ini,” tambah dia berpromosi.

Ditambahkan, seminar selama dua hari dalam Corporate Culture Festival tersebut juga akan menyingkap karakter budaya apa saja yang mutlak diperlukan oleh suatu perusahaan; bagaimana menggunakan komunikasi untuk membangun budaya; dan, bagaimana membangun budaya perusahaan yang tahan gelombang.

Seminar-seminar tersebut akan menghadirkan para pembicara dari kalangan CEO, vice president (VP) maupun direktur HR perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Antara lain VP MRD Sinar Mas Group J Amry Daulay, CEO Asuransi Jiwasraya Herris Simandjuntak, Ketua Gabungan Pengusaha Industri Kelapa Sawit Akhmaluddin Hasibuan, Mantan Presdir BRI Djokosantosa Moeljono, Direktur HR Agung Sedayu Group Herry Tjahjono dan Direktur HR Unilever Indonesia Josef Bataona.

Tak ketinggalan, tampil pula sebagai pembicara Managing Partner Red Piramid sendiri, Steve Sudjatmiko. Red Piramid adalah lembaga training dan konsultan manajemen yang mengkhususkan diri pada penciptaan perubahan di dalam aspek perusahaan, dengan fokus pada Strategi, Organisasi, Manusia dan Budaya Perusahaan.

Tags: