Peluncuran “Andal PayMaster 2011”

Andal Software, sebuah perusahaan lokal pengembang aplikasi solusi SDM terkemuka, meluncurkan produk terbarunya “Andal PayMaster 2011” dengan fitur yang lebih canggih: terintegrasinya mesin absensi secara langsung dan utuh dengan aplikasi HR admin, Payroll dan PPh 21, serta adanya layanan cloud computing dengan sistem sewa.
Awan (cloud) yang sering digambarkan di diagram jaringan komputer adalah metafora dari internet. Karena menggunakan jaringan internet, layanan berbasis cloud tersebut memungkinkan user untuk melakukan update data dimana saja tanpa harus berada di kantor. Untuk layanan ini Andal Software bekerjasama dengan GreenView sebagai pelopor penyedia layanan berbasis cloud computing yang meliputi juga diantaranya penyediaan fasilitas Datacenter dan isinya, internet/ VPN Bandwidth, dan didukung oleh sistem keamanan data. Pemakaian kapasitas server pun fleksibel, GreenView hanya menagih berdasarkan kapasitas yang dipakai user.
Untuk penyewaan sistem absensi, Andal bekerjasama dengan Rentis, yang menyediakan mesin absensi dengan berbagai teknologi (RF card, Smart Card, Fingerprint, Face Recognition). Dengan menyewa sistem absensi dari Rentis, maka akan mendapat gratis software Andal PayMaster 2011. Pihak Rentis sengaja menggunakan sistem sewa, karena teknologi mesin absensi terus berkembang dan jika masa sewa sudah habis, konsumen dapat dengan mudah mengganti mesin absensinya dengan teknologi terbaru.
Dalam peluncuran ini turut hadir partner Andal Software, Direktur GreenView, Lukman Singgih, Head Division Software & Solution Group Bhinneka.com, Yos Rifanto, Managing Director Rentis, Supardi Tan, dan dari Microsoft, Irving Hutagalung.

Tags: