LinkedIn Bagikan Ipad Mini Kepada Semua Karyawan

CEO Linkedin

Sebagai salah satu platform jaringan socmed professional terbesar di dunia, cara kerja LinkedIn memang tidak dapat dipisahkan dengan eksistensi teknologi internet. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika LinkedIn berusaha memikat hati karyawannya dengan menghadiahkan sebuah ipad mini. Sebuah cerita yang mengingatkan kita pada sosok Oprah Winfrey yang juga beberapa kali memberikan barang-barang kejutan untuk para penontonnya. Dan dikaitkan dalam kasus ini kita seperti akan mendengar Jeff Weiner, CEO LinkedIn, berteriak, “You get an ipad, you get an ipad!”

Lalu apakah alasan LinkedIn memberikan Ipad kepada seluruh karyawan? Berikut adalah penuturan juru bicara dari LinkedIn,

“We wanted to acknowledge the hard work and accomplishments of all of our employees in 2012. During today’s bi-weekly All Hands meeting, we surprised our employees with iPad Minis as a small gesture of the company’s gratitude for their contributions”.

Ipad tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawan atas kerja keras dan pencapaian yang telah diraih selama tahun 2012. Ipad mini yang diberikan sebagai surprise ketika sebuah meeting tengah berlangsung tersebut adalah bentuk terimakasih dari perusahaan atas kontribusi karyawan-karyawannya.

Dengan jumlah karyawan mencapai 3,500 orang dan harga Ipad mini mencapai 329 USD, maka diperkirakan Apple akan mencatat sales kurang lebih sebesar 1,151,500 USD dari pembelian LinkedIn. Tentunya jumlah tersebut belum mempertimbangkan diskon atau ketentuan yang lain jika ada. Tetapi berapapun jumlahnya, yang pasti, karyawan mengaku berterima kasih atas pemberian Ipad gratis tersebut. (*/@yunitew)

 

*Foto CEO LinkedIn bersama tumpukan Ipad diambil dari TechCrunch

 

Tags: